Loading...
Loading…
Berlinang Air Mata, Rizky Febian Kenang Ibunda

Berlinang Air Mata, Rizky Febian Kenang Ibunda

Hiburan | inewsid | Sabtu, 04 Januari 2020 - 10:20

BANDUNG, iNews.id - Meninggalnya sang ibunda menyisakan kepedihan mendalam bagi Rizky Febian. Terlebih sejak kecil tumbuh di bawah asuhan Lina.

Banyak kenangan yang diingat oleh Rizky akan sosok ibunya. Pria yang akrab disapa Iky ini masih mengingat dan menjalankan apa yang diajarkan dan didikan yang diberikan oleh ibunya hingga sekarang.

"Banyak banget kenangan dengan mama. Sampai detik ini, ilmu dan didikan tidak pernah lepas dari saya, ujarnya di rumah duka di kawasan Margahayu Raya, Bandung, Sabtu (4/1/2020) seperti dikutip dari Okezone.

Sambil berlinang air mata Iky mengungkapkan sosok sang ibu dalam perjalanan hidupnya. Dia menegaskan, apa yang dicapainya saat ini merupakan buah dari doa-doa Lina.

"Aku berkarier di dunia entertainment ya karena mama. Doa orang tua untuk anak-anaknya paling diijabah Allah,ujarnya.

Meski akhirnya berpisah karena konflik rumah tangga yang dialami Lina dan Sule, namun Rizky tetap menjaga hubungan baik dengan ibunya. Dia mengucapkan syukur karena masih sempat bertemu dengan ibunya sebelum mengembuskan napas terakhir.

"Dalam 2 tahun terakhir, banyak hal yang membuat saya tidak bisa bertemu dengan mama sesering dulu. Tapi semua itu tidak melepas dan melupakan rasa sayang saya untuk mama," ujarnya.

Untungnya selalu komunikasi dengan mama.Alhamdulillahjuga kami masih diberikan kesempatan untuk bertemu dengan beliau. Itu sih," ujarnya sambil menangis.

Original Source

Topik Menarik