Loading...
Loading…
Berbeda Pendapat, Sutradara Film Doctor Strange 2 Putuskan Keluar

Berbeda Pendapat, Sutradara Film Doctor Strange 2 Putuskan Keluar

Hiburan | inewsid | Jumat, 10 Januari 2020 - 10:15

LOS ANGELES, iNews.id - Sutradara Scott Derrickson memutuskan keluar dari penggarapan film Doctor Strange 2. Hal ini dikarenakan perbedaan pendapat dan ide kreatif dengan tim Marvel.

Scott mengatakan bahwa keputusan mundur menjadi sutradara diambil atas persetujuan kedua belah pihak. Dia mengonfirmasikan kabar ini melalui akun Twitternya.

"Saya dan Marvel sama-sama setuju untuk berpisah dalam Doctor Strange: In the Multiverse of Madness karena perbedaan ide kreatif. Saya bersyukur atas kerja sama selama ini," tulis Scott Derrickson seperti dilihat pada Jumat (10/1/2020).

Marvel seperti dilansir dari Variety mengucapkan terima kasih untuk kontribusi Scott di Marvel Cinema Universe selama ini. Meski mundur dari kursi sutradara, Scott tetap menjabat eksekutif produser film tersebut.

Kehilangan sutradara akibat perbedaan ide kreatif bukan yang pertama kali dialami oleh Marvel. Sebelumnya mereka harus merelakan Edgar Wright yang rencananya akan menyutradarai Ant-Man pada 2015 yang akhirnya digantikan Peyton Reed.

Kehilangan sutradara tak membuat proses produksi Doctor Strange 2 terhenti. Marvel mengonfirmasi saat ini dalam proses mencari pengganti Scott Derrickson dan film ini akan diproduksi pada bulan Mei 2020 tanpa ada penundaan.

Doctor Strange: In The Multiverse of Madness direncanakan akan tayang pada 7 Mei 2021. Film ini dibintangi oleh Benedicth Cumberbatch sebagai Doctor Strange, Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch dalam Captain America.

Original Source

Topik Menarik