Loading...
Loading…
Waspada Virus Korona, Ibunda Raffi Ahmad Pilih Diam di Rumah

Waspada Virus Korona, Ibunda Raffi Ahmad Pilih Diam di Rumah

Hiburan | okezone | Minggu, 26 Januari 2020 - 09:04

JAKARTA - Indonesia dan dunia tengah dihebohkan dengan dan Syahnaz Sadiqah, Amy Qanita, memilih untuk tidak dulu bepergian ke luar negeri.

Tak hanya ke luar negeri, mertua dari Nagita Slavina ini juga mengaku takut untuk pergi ke tempat-tempat umum. Untuk mencegah bahaya virus korona, Amy selalu menggunakan masker saat bepergian.

"Sudah deh di rumah dulu, ngeri. Pakai masker," ungkap Amy Qanita saat ditemui di kediamannya di akwasan Andara, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Ke mal, ke apartemen, ya pokoknya yang umum-umum lah," lanjutnya.

Ketakutan Amy Qanita atas bahaya virus tersebut lantaran di kediamannya cukup banyak anak-anak berkumpul. Bukan hanya Rafathar dan bayi kembar Syahnaz, ketiga anak dari putri keduanya, Nisya, juga diketahui tinggal satu rumah bersamanya.

"Apalagi di sini anak kecil semua, bayi. Makanya saya enggak jadi pergi karena di rumah ada bayi, ada anak-anak kecil," jelasnya.

"Ya namanya virus ya, kita enggak tahu. Ya mendingan enggak (kema-mana) saja," sambungnya.

Untuk menghindari virus yang akan dengan mudah dijangkit oleh cucu-cucunya itu, Amy mengaku sudah sempat melakukan imunisasi. Bahkan, ia sudah melakukan hal tersebut dua kali, demi kesehatan cucu-cucunya.

Baca Juga :
Nagita Slavina Ingin Anak Keduanya Lahir di Akhir November, Mama Rita: Biar Samaan dengan Papanya

"Kemarin udah imunisasi lagi, cacar. Udah dua kali imunisasi sih," tandasnya.

Original Source

Topik Menarik