Loading...
Loading…
Rencana Nuca Selepas dari Indonesian Idol

Rencana Nuca Selepas dari Indonesian Idol

Hiburan | inewsid | Selasa, 11 Februari 2020 - 13:01

JAKARTA, iNews.id - Langkah Muhammad Raja Gianucca di Indonesian Idol X harus terhenti. Berdasarkan hasil vote dia berada paling bawah dan dinyatakan harus pulang.

Nuca menerima kegagalan di babak Spekta Show Top 4 dengan lapang dada. Dia mengaku telah memiliki rencana untuk mewujudkan impiannya berkarier di belantika musik Indonesia dengan belajar menciptakan lagu.

"Sebenarnya dari dulu sih pengin belajar bikin lagu gitu, istilahnya ada pegangan lah. kalau ada karya kan kita ada sesuatu yang dibanggakan," ujar Nuca saat ditemui usai Indonesian Idol seperti dikutip dari Okezone, Selasa (11/2/2020).

Lolos hingga ke Spektakuler Show Top 4 menjadi pencapaian tersendiri bagi Nuca. Dia mendapat banyak pengalama dan ilmu yang menjadi bekalnya selepas dari Indonesian Idol nanti.

"Sebenarnya sampai empat besar udah alhamdulillah banget karena suatu pengalaman akhirnya gak gampang dilupakan," ujarnya.

Dengan keluarnya Nuca menyisakan Ziva, Tiara dan Lyodra yang akan berjuang di Spekta Show Top 3 nanti. Siapakah yang bakal lolos ke final dan menjadi juara? Saksikan keseruannya setiap Senin di RCTI pukul 21.00 WIB

Baca Juga :
Gagal Menembus 3 Besar, Judika Siap Produseri Nuca Indonesian Idol

Original Source

Topik Menarik