Loading...
Loading…
Pangeran Muhammad Bin Salman Pamer Desain Resor Mewah

Pangeran Muhammad Bin Salman Pamer Desain Resor Mewah \'Coral Bloom\' Proyek Laut Merah

Global | inewsid | Kamis, 11 Februari 2021 - 18:41

RIYADH, iNews.id Putra Mahkota Arab Saudi, Pangeran Muhammad bin Salman (MBS), meluncurkan desain mewah bernama Coral Bloom dari Proyek Laut Merah. Itu adalah resor yang bakal dijadikan daya tarik baru bagi pariwisata Saudi.

Perusahaan Pengembangan Laut Merah (TRSDC)yang dipimpin oleh MBSakan mengembangkan lokasi utama yakni Pulau Shurayrah dan 11 resor mewah yang disebut Coral Bloom.

Kami berharap para tamu terpesona dengan apa yang mereka lihat saat pertama kali tiba di Proyek Laut Merah, menikmati pengalaman mewah tanpa alas kaki yang benar-benar maju. Desain Coral Bloom mengambil inspirasi dari flora dan fauna luar biasa unik di Arab Saudi, kata CEO TRSDC, John Pagano, dikutip Alarabiyah , Kamis (11/2/2021).

Lokasi di pulau itu akan memiliki 11 resor mewah yang dirancang sebagai gambaran dunia pasca virus corona. Desain proyek bernilai miliaran dolar AS itu akan menciptakan pantai baru yang sengaja dibuat di pulau yang sekilas seperti lumba-lumba, bersama dengan laguna baru.

Proyek Laut Merah telah melewati tonggak sejarah yang signifikan, nantinya untuk menyambut turis pada akhir 2022, ketika bandara internasional dan empat hotel pertama akan dibuka, juga ada 12 hotel lainnya yang direncanakan dibuka pada 2023, ungkap pengelola TRSDC.

Baca Juga :
Putra Mahkota Saudi Luncurkan Resort Mewah di Laut Merah \'Coral Bloom\'

Setelah semuanya selesai pada 2030, Proyek Laut Merah akan memiliki 50 resor mewah, menawarkan 8.000 kamar hotel dan sekitar 1.300 properti tempat tinggal di 22 pulau dan enam lokasi pedalaman. Selain itu, juga ada lapangan golf, fasilitas hiburan, dan rekreasi mewah lainnya.

Proyek tersebut menjadi bagian dari Visi 2030 Arab Saudi, yang bertujuan untuk menghindari ketergantungan pada minyak dengan mendorong sektor pariwisata untuk menyumbang 10 persen dari produk domestik bruto (PDb) negara.

Proyek Laut Merah dimaksudkan untuk menjadi katalisator industri pariwisata baru di Arab Saudi. Kerajaan padang pasir itu pertama kali mulai mengeluarkan visa turis pada 2019, dan mengumumkan pada tahun itu berhasil mengumpulkan 30 miliar dolar AS dalam investasi pariwisata.

Original Source

Topik Menarik