Lili Luo Si Putri Taipan China Tewas Telanjang, Penyebabnya Misterius

sindonews | Global | Published at 15/01/2021 00:15
Lili Luo Si Putri Taipan China Tewas Telanjang, Penyebabnya Misterius

HONG KONG - Seorang putri taipan real estate China yang pernah berfoto dengan Hillary Clinton jatuh telanjang dari penthouse-nya di Hong Kong sambil menggendong bayi perempuannya yang berusia 5 bulan di pelukannya. Keduanya tewas.

Insiden mengerikan yang melibatkan Lili Luo, 34, dan bayinya; Aier, terjadi pada 6 Januari di Yau Ma Tei. Sosialita dan bayinya tersebut dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyebab utama jatuhnya Lili masih misterius dan sedang diselidiki polisi.

Baca juga: Dahsyatnya Serangan Udara Israel di Suriah, 57 Orang Tewas

Menurut polisi, autopsi akan menentukan penyebab kematian mereka. Polisi tidak secara terbuka mengidentifikasi perempuan tersebut dan bayinya.

Pihak berwenang sedang menyelidiki apakah perempuan—yang merupakan satu-satunya putri taipan real estate Lin Luo, ketua perusahaan Jinlin Real Estate China—menderita depresi pascamelahirkan.

"Perempuan dan bayi perempuan itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa mereka jatuh dari sebuah unit," kata polisi dalam sebuah pernyataan, yang dilansir news.com.au, Kamis (14/1/2021), yang melaporkan bahwa perempuan itu ditemukan telanjang setelah terjun dari penthouse.

Media lokal, HK01 dan Ming Pao, telah mengidentifikasi para korban sebagai Lili Luo dan bayi perempuannya.

Sebuah akun Instagram yang diduga milik Lili Luo memamerkan foto bayinya dan gaya hidup perempuan tersebut yang tampak mewah.

"Ini adalah hari ke-100 Aier berada di dunia kita. Dia adalah cara Tuhan memberi saya perspektif tentang hidup. Terima kasih telah muncul dalam hidup saya putri tercinta. #100thday #mamahood #love #grateful," bunyi postingan 7 November.

Baca juga: Media Asing Ramai-ramai Beritakan Jokowi Divaksin COVID-19

Postingan 27 September dari foto perempuan itu dan bayinya berbunyi; "Definisi baru saya dari #unconditionallove adalah tidak peduli seberapa besar Anda berpikir/merasa bahwa Anda tidak membutuhkan/menginginkan saya, saya masih bisa berada di sekitar dan tersenyum pada Anda dengan memompa (emoji hati) #inspiration #newlymama #mamahood #mamalovesyou."

Perempuan itu menyebut dirinya sebagai "ibu tunggal" di postingan lain.

Dalam postingan 15 Juli 2017, perempuan itu terlihat berfoto dengan mantan Menteri Luar Negeri yang jug mantan Ibu Negara Amerika Serikat Hillary Clinton.

Sebuah postingan tahun 2015 menunjukkan perempuan tersebut berfoto dengan penyanyi pop Inggris Rita Ora.

Artikel Asli