Wapres Berduka, Sebut Integritas Doni Monardo Dibutuhkan Negara

Wapres Berduka, Sebut Integritas Doni Monardo Dibutuhkan Negara

Global | IDX Channel | Minggu, 3 Desember 2023 - 21:31
share

IDXChannel - Wakil Presiden (Wapres) Maruf Amin ikut berduka cita atas meninggalnya eks Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Letjen TNI (Purn)DoniMonardo, pada Minggu (3/12/2023) pukul 17.35 WIB.

Wapres sangat berduka dan kehilangan dengan tokoh yang selama ini relatif dekatlah dengan Wapres, kata Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi dalam keterangannya.

Wapres memang beberapa kali didampingi Doni Monardo ketika kunjungan kerjanya di sejumlah daerah, termasuk di Timika Papua beberapa waktu lalu. Waktu terakhir berkunjung ke Papua ya, sebelum terakhir berkunjung ke Papua itu juga didampingi Bapak Doni Monardo.

Itu di Timika, bagaimana Wapres bersama Doni Monardo dalam waktu kunjungan ke Timika, Papua, jelas Masduki.

Selain itu, Doni Monardo meninggalkan kesan sebagai tokoh yang memiliki integritas dalam kerjanya. Khususnya saat dia menjadi Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19.

Beliau (Wapres) sangat menghormati integritas beliau (Doni Monardo) sebagai seorang tokoh, sehingga tokoh seperti dia sangat dibutuhkan negara kata Wapres, ujar Masduki.

Dan di luar dugaan ya bahwa beliau tiba-tiba sakit, koma, kemudian wafat, jadi Wapres sangat kehilangan dengan ketokohan bapak Doni Monardo, ujarnya.

(FRI)

Topik Menarik