Loading...
Loading…
Kehidupan Seks Liar Seorang Mantan Pebasket NBA: Tiduri 2.000 Wanita Hingga Penis Patah

Kehidupan Seks Liar Seorang Mantan Pebasket NBA: Tiduri 2.000 Wanita Hingga Penis Patah

Global | telisik.id | Kamis, 02 Februari 2023 - 00:32

NEW YORK, TELISIK.ID - Legenda mantan pebasket asal klub NBA, Dennis Rodman pernah berjaya di era tahun 1990-an. Bukan hanya karirnya yang cemerlang, kehidupan seks bintang basket tersebut juga banyak dibicarakan.

Dilansir dari Viva.co.id, eks bintang Chicago Bulls tandemMichael Jordanini selalu tampil nyentrik dan liar di dalam serta luar lapangan. Begitu juga kehidupan pribadinya pun sangat liar.

Pria badung dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram ini juga doyan bikin onar di kehidupan sehari-harinya. Tak heran jika banyak cerita konyol dari mantan pebasket yang satu ini.

Pria yang pernah mengencani beberapa wanita kondang macam Madonna dan Carmen Electra ini punya segudang cerita soalseks. Yang paling menyedot perhatian tentu polahnya saat bercinta dengan para wanita gebetannya

Saking liarnya, Dennis Rodman bahkan pernah mengalami patah penis sampai tiga kali saat bercinta. Hal itu diungkapkan Dennis Rodman dalam beberapa kesempatan termasuk diantaranya kepada majalah Vice, beberapa tahun silam.

Dennis Rodman membeberkan kronologis kecelakaan patah penis yang dialaminya tersebut. Kejadiannya di Dallas saat ia tengah berada di sebuah kapal bersama pacar liarnya.

"Pacar saya memang doyan seks dan saat itu ia ingin mencoba hal baru dan liar. Dia ingin saya lari dan melompat di atasnya. Tapi tiba-tiba saya mendengar suara berderak dan darah sudah ada dimana-mana," kisah Rodman mengenai insiden tersebut.

Saat itu sang pacar yang sangat ketakutan, masih menurut cerita Dennis Rodman, menganggap dirinya telah tewas karena bersimbah darah. Namun faktnya, genangan darah itu berasal dari cedera alat vital Dennis Rodman yang patah.

Setelah kejadian itu, cedera pada alat vital yang dialami pria berjuluk The Worm atau Si Cacing ini menjadi kambuhan. Tercatat setelah itu, Dennis Rodman dua kali kembali mengalami patah penis yang semua juga dipicu gaya liarnya dalam bercinta.

"Jadi kami berhubungan seks dan dia berbalik dan mendorong ke belakang dan [itu] seperti retak," kata dia.

Tak berhenti disitu, kejadian horor penis patah kembali terjadi. Kala itu Rodman tengah berkencan dengan seorang perawat di New York.

"Pada akhirnya saya didiagnosis dengan \'memar penis\'," pungkasnya.

Dilansir dari Liputan6.com, Dennis Rodman mengakui pernah berhubungan seks dengan ribuan lawan jenis. Tepatnya sekitar 2.000 wanita dalam hidupnya.

"Saya pernah berhubungan seks dengan lebih dari dua ribu wanita. 500 orang diantaranya adalah pekerja seks komersial," kata mantan pemain NBA legendaris itu.

Rodman mengaku jika memiliki waktu luang maka hal itu dihabiskannya dengan bercinta, bahkan di tempat latihannya. Bercinta sudah menjadi rutinitas yang dilakukannya setiap hari.

Bukan cuma di tempat itu, bahkan dia juga sempat bercinta di ruang angkat beban, lapangan latihan.

"Tetapi itu kenyataannya dan berjalan baik-baik saja bagi kami," lanjut Rodman.(C)

Penulis: Adinda Septia Putri

Editor: Kardin

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Original Source