Loading...
Loading…
Mengerikan, Dua Pria Bawa Gergaji Mesin Teror Pengunjung Pantai di Toronto

Mengerikan, Dua Pria Bawa Gergaji Mesin Teror Pengunjung Pantai di Toronto

Global | inewsid | Kamis, 13 Agustus 2020 - 20:07

TORONTO, iNews.id - Dua orang dengan tubuh berlumuran darah membawa gergaji mesin meneror puluhan orang yang tengah bersantai di pantai kota Toronto, Kanada.

Insiden mirip salah satu adegan di film thriller Texas Chainsaw Massacre (2003) terjadi di Cherry Beach pada Minggu (9/8/2020) lalu. Ketenangan pantai tiba-tiba terganggu dengan kehadiran dua pria berpenampilan mengerikan.

Dengan bertelanjang dada, keduanya menenteng gergaji mesin mendekati kerumunan wisatawan. Beberapa bagian tubuh mereka yang dipenuhi tato juga mengeluarkan darah segar.

Meski tidak berusaha melukai para pengunjung, kedatangan pria mengerikan itu cukup meresahkan di hari libur. Sejumlah pengunjung pantai sempat mengabadikan momen mengerikan dua pria gergaji mesin kemudian mengunggahnya ke media sosial.

"Dua orang pria membawa gergaji mesin berlumuran darah menakut-nakuti orang di Cherry Beach," demikian kicau seorang warganet di Twitter.

"Kalian sialan. Berengsek!," teriakan seseorang yang berada di pantai.

Dikutip dari New York Post , Kamis (13/8/2020), polisi sudah mengamankan dua pria tersebut. Mereka sebelumnya diketahui sebagai anggota gengster yang berkelahi di dekat pantai beberapa jam sebelum meneror wisatawan.

Keduanya kini sudah ditahan dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya. Polisi belum mau mengungkap identitas dua pria mengerikan tersebut.

Original Source

Topik Menarik