Loading...
Loading…
Tega Kirim Tiga Anaknya ke Perang Ukraina, Ramzan Kadirov Dapat Pangkat Jenderal Penuh

Tega Kirim Tiga Anaknya ke Perang Ukraina, Ramzan Kadirov Dapat Pangkat Jenderal Penuh

Global | gatra.com | Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:31

Moskow, Gatra.com- Putin mempromosikan kroni setianya, Ramzan Kadyrov menjadi Kolonel Jenderal (Jenderal Bintang Empat) di tengah kekhawatiran pemimpin Chechnya yang brutal itu siap mengambil peran baru sebagai komandan perang Ukraina.

Kadyrov sesumbar bahwa Putin telah \'secara pribadi memberi selamat\' kepadanya dengan promosi itu.Dia mengatakan akan \'menghormati kepercayaan ini\' yang ditawarkan Putin. Panglima perang itu dikabarkan ingin menggulingkan menteri pertahanan Sergei Shoigu. Daily Mail, 05/10.

Loyalis Kremlin itu membual dalam video bahwa dia telah \'secara pribadi diberi selamat\' oleh lalim Rusia, di tengah kekhawatiran panglima perang itu dapat siap untuk tanggung jawab yang lebih besar di Ukraina.

Kadyrov, yang telah menjadi salah satu pemandu sorak terbesar invasi Putin, telah mengklaim bahwa dia adalah bogeyman top Barat, dengan lebih banyak sanksi daripada bahkan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un.

Sebelumnya Kadyrov adalah seorang Letnan Jenderal di garda nasional Rusia, salah satu pasukan militer yang terlibat dalam invasi Ukraina Putin.

Kadyrov mengklaim telah mengirim tiga putranya yang masih di bawah umur - Akhmat, Eli, dan Adam, masing-masing berusia 16, 15, dan 14 tahun - untuk bertarung di garis depan di Ukraina.

"Dan saya tidak bercanda. Sudah waktunya untuk menunjukkan diri mereka dalam pertarungan nyata, dan saya hanya menyambut keinginan mereka," katanya.Kadyrov, 45, memiliki 14 anak - termasuk dua yang diadopsi - dantiga istri.

Rumor mengatakan dia ingin menggulingkan menteri pertahanan Sergei Shoigu dan mengambil pekerjaan itu atau memainkan peran komandan lainnya. Kadyrov sangat kritis terhadap strategi perang kementerian pertahanan dan jelas percaya Putin sekarang mendengarkan.

Dia juga secara pribadi telah merekrut puluhan ribu \'sukarelawan\' untuk berperang dalam perang Putin. "Kami akan melakukan segalanya untuk menyelesaikan operasi khusus dengan cepat," katanya.

"Tidak ada perang tanpa korban jiwa. Ini adalah perang. Untuk apa pria dilahirkan ....?" sergahnya.

Dia memposting: \'Ramzan Anda sekarang menjadi Kolonel Jenderal -untuk kejahatan musuh-musuhnya, dan kegembiraan teman-temannya\'.

"Kami akan menghancurkan terorisme, satanisme, dan sejenisnya," tekatnya.

Dia membual tentang sanksi Barat, mengklaim dia mendapat sanksi lebih dari Presiden Alexander Lukashenko dan tiran Suriah Bashar al-Assad, dia mengatakan tidak ada yang mendapat sanksi begitu banyak oleh Barat.

"Saya bahkan telah meninggalkan pemimpin Korea Utara itu, sementara mereka telah membuat film tentang dia di Hollywood," kata Kadyrov.

Dia dicurigai di Barat memerintahkan serangkaian pembunuhan ekstra-yudisial di luar Rusia, tuduhan yang dia bantah dengan keras. Dia juga dituduh melakukan pelanggaran hak asasi manusia dan penyiksaan terhadap lawan politik dan aktivis gay.

Original Source