Loading...
Loading…
Pria dan 4 Adik Perempuannya Dibunuh di Apartemen Arab Saudi

Pria dan 4 Adik Perempuannya Dibunuh di Apartemen Arab Saudi

Global | inewsid | Jumat, 17 Juli 2020 - 22:06

JEDDAH, iNews.id - Seorang pria yang merupakan mahasiswa di Universitas Raja Faisal beserta empat adik perempuannya ditemukan tewas di apartemen mereka di Al Ahsa, wilayah kegubernuran terbesar di Provinsi Timur negara itu, Kamis (16/7/2020).

Lima saudara kandung, berusia antara 14 dan 22 tahun, itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan.

Kepolisian setempat menyatakan, penyelidikan masih berlangsung oleh satuan khusus untuk memastikan motif pembunuhan serta mengungkap pelakunya.

Paman korban, Ismail Khalifa Al Saleh, seperti dikutip dari Saudi Gazette, Jumat (17/7/2020), mengatakan, apartemen di lingkungan Al Shuabah tersebut baru dibeli. Mereka datang untuk menengok, belum resmi tinggal di sana.

Orangtua lalu meninggalkan anak-anak di apartemen dan pergi ke pasar. Saat kembali pada malam hari, mereka mengetuk pintu namun anak-anak tidak membuka dan pintunya dikunci dari dalam, kata Ismail.

Setelah tak juga ada respons, sang ayah mendobrak pintu dan mendapati kelima anaknya sudah tak bernyawa. Dia langsung melaporkan kejadian ini ke polisi.

Petugas mengambil sampel darah, sidik jari, dan bukti lain, untuk diselidiki. Jenazah lima saudara kandung itu lalu dibawa ke kedokteran forensik untuk diautopsi.

Original Source

Topik Menarik

{