Loading...
Loading…
Kehidupan Gila James Hunt Pembalap Formula 1, Tiduri 5.000 Wanita dan 35 Pramugari

Kehidupan Gila James Hunt Pembalap Formula 1, Tiduri 5.000 Wanita dan 35 Pramugari

Global | telisik.id | Senin, 04 Juli 2022 - 13:15

LONDON, TELISIK.ID - James Hunt legenda F1 begitu dikenal dalam keahliannya membawa jet darat. Mendiang James Hunt juga dikenal sebagai idola Inggris yang hebat mendapatkan status tak tersentuh sebagai juara.

Tak hanya lihai di arena lintasan balapan F1, James Hunt ternyata juga lihai dalam memenuhi gairah seksnya dengan meniduri 5.000 wanita termasuk 35 pramugari British Airways dan meminum minuman bersoda sebagai ritual memenangi balapan hingga meraih gelar kejuaraan dunia F1 tahun 1976.

''Ayah saya meniduri hingga 5.000 wanita, termasuk 35 pramugari, dan meminum minuman bersoda untuk memenangkan Kejuaraan Dunia F1,'' kata Freddie, anak James Hunt dilansir dari Sindonews.com.

Ikon Formula 1 James Hunt dikenang karena keahliannya yang luar biasa di trek, dan pesona legendarisnya. Almarhum, idola Inggris yang hebat mendapatkan status yang tak tersentuh sebagai juara dan playboy di masa kejayaannya pada 1970-an dan 1980-an.

Hunt meninggal secara tragis pada tahun 1993 dalam usia 45 tahun setelah menderita serangan jantung. Kenangannya hidup hampir 30 tahun kemudian, dengan banyak yang mengingat kemenangannya yang luar biasa, serta permainan wanitanya.

Baca Juga :
Viral Video Seorang Mahasiswa Satu-satunya Penumpang Penerbangan London-Orlando

Putra Hunt, Freddie, mengecilkan dugaan penggunaan narkoba ayahnya tetapi kemampuan ayahnya dengan lawan jenis yang bisa ia sampaikan. "Saya tidak bisa menjamin jumlah wanita tetapi saya tahu bahwa Ayah bukan pecandu."

Melansir Motorsprot.com, James Hunt tercatat menikah dua kali. Pertama dengan aktris Suzy Miller lalu Sarah Lomax. Nama terakhir merupakan ibunda Freddie, yang dikenal urakan, pecandu narkoba, dan maniak seks.

James Hunt, yang pernah mendapat anggota kehormatan Playboy Club, meninggal dunia pada 1993 saat tertidur dalam usia 45 tahun akibat serangan jantung.

Sehari sebelum wafat, Hunt diketahui melamar Helen Dyson, wanita muda yang diam-diam dicintainya karena berhasil membantunya keluar dari gaya hidup urakan. (C)

Penulis: Ibnu Sina Ali Hakim

Editor: Haerani Hambali

Original Source

Topik Menarik