Loading...
Loading…
Diberondong Tersangka, Tiga Polisi dan Anjing Pelacak Tewas, Lima Terluka

Diberondong Tersangka, Tiga Polisi dan Anjing Pelacak Tewas, Lima Terluka

Global | gatra.com | Minggu, 03 Juli 2022 - 06:16

Kentucky, Gatra.com- Sambutan tak terduga menerpa polisi yang hendak menangkap seorang tersangka pelaku kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) di Kentucky, Amerika. Berondongan peluru yang dilepaskan tersangka membuat tiga polisi dan anjing pelacak tewas terkapar. Beberapa polisi juga terluka. Iranpress , 02/07.

Penembakan itu terjadi di Floyd County sekitar pukul 18:44 waktu setempat Kamis, kata Polisi Negara Bagian Kentucky. Gubernur Kentucky Andy Beshear menyebutnya sebagai situasi darurat.

Menurut laporan, Lance Storz, 49 tahun, mempersenjatai diri dengan senapan serbu ketika hendak ditangkap. Dia menembakkan beberapa peluru ke petugas polisi di sekitar rumahnya, menewaskan tiga petugas dan seekor anjing pelacak.

Lima petugas lainnya dan seorang direktur manajemen darurat terluka, kata laporan penangkapan itu. Petugas yang terbunuh diidentifikasi oleh kantor sheriff sebagai Deputi William Petry dan Kapten Polisi Kota Ralph Frasure.

"Floyd County dan responden pertama kami yang berani menderita kerugian tragis tadi malam," tweet gubernur Jumat. Saya ingin meminta seluruh Kentucky untuk bergabung dengan saya dalam mendoakan komunitas ini. Ini adalah pagi yang berat bagi persemakmuran kita.

Baca Juga :
Lima Pelaku Penculikan Anjing Lady Gaga Didakwa

Storz ditahan atas beberapa tuduhan termasuk pembunuhan seorang perwira polisi dan percobaan pembunuhan seorang perwira polisi. Dia mengajukan pembelaan tidak bersalah dan ditahan dengan jaminan US$10 juta. Storz kembali ke pengadilan pada 11 Juli.

Original Source

Topik Menarik