Demi Penuhi Fantasi Seks, Wanita Ini Rela Rogoh Kocek hingga Rp1,5 Miliar Bercinta di Tempat Tak Bisa

Demi Penuhi Fantasi Seks, Wanita Ini Rela Rogoh Kocek hingga Rp1,5 Miliar Bercinta di Tempat Tak Bisa

Global | okezone | Rabu, 18 Mei 2022 - 19:10
share

INGGRIS - Seorang bintang OnlyFans mengungkapkan bahwa dia menghabiskan lebih dari USD100.000 (Rp1,5 miliar) untuk berhubungan seks di tempat yang tidak biasa untuk memenuhi fantasi seksualnya.

Mimi Boliviana mengatakan tidak berencana untuk berhenti dalam waktu dekat karena dia ingin melakukan lebih banyak petualangan seksualnya.

Dia menggambarkan dirinya sebagai \'influencer film dewasa\', mengatakan dia tidak pernah berpikir dua kali untuk menghabiskan uang untuk mengeksploitasi seksualnya.

Model Bolivia berusia 33 tahun itu baru saja menikah dengan model Victor Ferraz di Dubai. Namun dia tetap ingin menghabiskan lebih banyak uang untuk menjadi memenuhi fatasi seksnya di tempat-tempat unik.

"Saya telah menghabiskan lebih dari USD100.000 (Rp1,5 miliar) untuk memenuhi fantasi seksual saya dan sekarang menikah, saya akan menghabiskan lebih banyak lagi, terangnya.

"Saya sangat senang saat itu dan saya melihatnya sebagai investasi dari apa yang saya inginkan, lanjutnya.

Mimi, yang menganggap dirinya sebagai salah satu wanita paling terkenal di OnlyFans, mengingat tempat-tempat yang tidak biasa dia berhubungan seks dengan seseorang.

Topik Menarik