Horor! Video Pesawat Mendarat dan Tabrak Mobil di Jembatan Miami

Horor! Video Pesawat Mendarat dan Tabrak Mobil di Jembatan Miami

Global | sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 11:38
share

WASHINGTON - Sebuah pesawat ringan bermesin tunggal mendarat di sebuah jembatan dan menabrak mobil di dekat Haulover Park, Miami, Florida, Amerika Serikat (AS). Setidaknya satu orang dilarikan ke rumah sakit dan melukai sejumlah lainnya.

Departemen Kepolisian Miami-Dade kemudian mengkonfirmasi bahwa kecelakaan itu menewaskan satu orang dan melukai lima lainnya, termasuk dua balita.

"Satu orang tewas dan lima lainnya terluka, termasuk dua balita, ketika sebuah pesawat kecil mendarat di jembatan dekat Haulover Park pada Sabtu sore, menabrak sebuah mobil dan terbakar," kata pihak berwenang seperti dikutip dari Sputnik , Minggu (15/5/2022).

Mengutip Administrasi Penerbangan Federal, Miami Herald melaporkan bahwa Cessna 172 bermesin tunggal kehilangan tenaga mesin dan terpaksa mendarat di Haulover Inlet Bridge sekitar pukul 1 siang waktu setempat.

Bangkai pesawat yang berapi-api terlihat dalam video yang beredar di media sosial.

Awful private plane crash in #mia @nbc6 pic.twitter.com/LjJg7bgUtM Alex H (@lexSayzzz) May 14, 2022

Video itu menunjukkan pesawat jet tersebut terbakar dan mengeluarkan asap tebal ke udara saat orang-orang yang berada di sekitar keluar dari kendaraan mereka. Di dekatnya, sebuah mobil SUV terlihat dengan kerusakan parah di bagian depan.

Jembatan Haulover Inlet masing-masing menghubungkan Pelabuhan Bal, Surfside, dan Pantai Miami ke Taman Haulover dan Pantai Sunny Isles di utara dan selatan.

Setidaknya satu orang dilaporkan dibawa ke fasilitas trauma oleh tim penyelamat udara. Namun, pihak berwenang belum mengkonfirmasi berapa banyak orang lain yang terluka dalam kecelakaan itu atau apakah ada orang yang dipastikan tewas, menurut laporan tersebut. Secara total, 20 unit pemadam kebakaran dikirim ke tempat kejadian.

Menurut laporan itu, pihak berwenang belum mengkonfirmasi apakah ada orang yang terluka di lapangan.

Jaringan berita lokal lainnya, CBS4, melaporkan bahwa enam orang terluka dalam kecelakaan itu. Dua dari mereka mengalami luka serius, satu dibawa dengan pertolongan udara dan yang lainnya dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Tiga lainnya dilaporkan dibawa ke rumah sakit daerah dengan cedera yang tidak mengancam nyawa.

Dengan adanya kecelakaan lalu lintas di daerah tersebut, petugas polisi mendesak pengemudi untuk mencari jalur alternatif. Penundaan berat diharapkan untuk beberapa waktu.

Topik Menarik