Loading...
Loading…
Ngeri, Pesawat Cessna Jatuh Hantam Mobil di Jembatan

Ngeri, Pesawat Cessna Jatuh Hantam Mobil di Jembatan

Powered by inewsid
Global | Inews | Minggu, 15 Mei 2022 - 06:43

MIAMI, iNews.id - Sebuah pesawat kecil jatuh menimpa mobil sport utility vehicle (SUV) di jembatan dekat Miami, Florida, Amerika Serikat, Sabtu (14/5/2022). Pesawat langsung terbakar, sementara mobil SUV hancur.

Pemadam Kebakaran Miami-Dade, seperti dikutip dari Associated Press, Minggu (15/5/2022), melaporkan tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Dua dari tiga orang yang berada di pesawat mengalami luka, dua di antaranya dibawa ke fasilitas pusat trauma. Otoritas belum memberi tahu kondisi orang ketiga di pesawt. Selain itu tiga orang di dalam mobil juga luka yang tak mengancam nyawa.

Otoritas penerbangan federal AS FAA menyebutkan, pesawat Cessna 172 bermesin tunggal berangkat dari Bandara Internasional Hollywood-Fort Lauderdale dalam penerbangan menuju Key West. Tak lama setelah lepas landas pesawat kehilangan tenaga dan jatuh.

Kantor informasi publik Kepolisian Miami-Dade belum memberikan keterangan rinci mengenai kecelakaan, termasuk penyebabnya.

Sementara itu rekaman video dari drone yang beredar di media sosial menunjukkan, pesawat tak berbentuk di Jembatan Haulover Inlet sementara mobil SUV hancur masih berada di dekatnya.

Baca Juga :
Horor! Video Pesawat Mendarat dan Tabrak Mobil di Jembatan Miami

Rekaman juga mengungkap, seorang pria keluar dari pesawat dibantu pengguna jalan dan berlari menuju sisi jalan raya sebelum pesawat terbakar.

Original Source

Topik Menarik

{