Loading...
Loading…
Bak Kisah Dongeng! Seorang Pangeran Arab Saudi Koma 17 Tahun Karena Hal Mengerikan Ini, Kok Bisa?

Bak Kisah Dongeng! Seorang Pangeran Arab Saudi Koma 17 Tahun Karena Hal Mengerikan Ini, Kok Bisa?

Global | koran-jakarta.com | Rabu, 11 Mei 2022 - 17:30

Seorang pangeran Arab Saudi , Al Waleed bin Khaled bin Talal, sempat diketahui tengah dalam kondisi koma selama 17 tahun.

Berawal dari Al Waleed bin Khaled yang alami kecelakaan mobil pada 2005 kemudian jatuh koma. Dirinya merupakan keponakan dari miliarder Arab Saudi, Pangeran Khaled bin Talal Al Saud.

Informasi tersebut diketahui dari unggahan sosial media video putri Rima binti Talal pada September 2021 lalu. Putri Rima adalah tante dari Pangeran Al Waleed bin Khaled.

Kemudian, video tersebut menampilkan kejadian Al Waleed yang banyak dikenal sebagai Sleeping Prince tertidur di ranjang rumah sakit dengan alat bantu penopang kehidupan dan diselimuti kain bernuansa bendera Arab Saudi.

"Kesayanganku, semoga Allah melindungi Anda, menyembuhkan Anda, dan mengembalikan Anda," ucap Rima dalam postingan Twitter.

Selain itu, ayah Al Waleed, Pangeran Khaled, mengharapkan anaknya dapat segera sembuh.

"Seseorang bertanya kepada saya, kenapa Anda tidak mencabut alat tersebut dari anak Anda? Saya menjawabnya, bila Tuhan ingin dia meninggal saat kecelakaan, maka anak saya bakal berada di liang kubur," ujar Pangeran Khaled.

Baca Juga :
Pangeran Arab `Tertidur` Selama 17 Tahun, Sang Ayah Enggan Melepaskan Alat Bantu Medis Dari Tubuh Putranya

Informasi perihal Al Waleed koma juga diutarakan oleh Putri Noura bint Talal pada Oktober 2020. Dalam postingan video di Twitter, Noura menampilkan Al Waleed yang berhasil menggerakan jarinya.

"Untuk Anda kesayangan Khalid bin Talal Al Waleed, segala puji bagi Allah, yang menghidupkan siapa yang Ia kehendaki dengan perintah-Nya. Segala puji bagi Allah, yang memulihkan kesehatan Anda, jadi jangan putus asa dengan kekuatan Allah," ucap Noura yang dikutip The National News .

Original Source

Topik Menarik