Jaksa Anti-Mafia yang Selidiki Ronaldinho Ditembak Mati Saat Bulan Madu di Kolombia

Jaksa Anti-Mafia yang Selidiki Ronaldinho Ditembak Mati Saat Bulan Madu di Kolombia

Global | okezone | Rabu, 11 Mei 2022 - 13:24
share

BOGOTA - Marcelo Pecci, seorang jaksa Paraguay yang dikenal karena upayanya dalam memerangi kejahatan terorganisir, tewas di Pulau Baru, Kolombia pada Selasa (10/5/2022), kata pihak berwenang dari kedua negara.

Pecci dan istrinya, jurnalis Paraguay Claudia Aguilera, sedang berbulan madu di sebuah resor dekat Kota Cartagena di Karibia. Mereka telah mengumumkan kehamilan Aguilera di Instagram sebelumnya pada Selasa.

Aguilera mengatakan kepada media Paraguay bahwa pasangan itu didekati oleh dua pria di pantai pribadi yang terhubung dengan hotel mereka sebelum suaminya ditembak. Dia tidak menerima ancaman, tambahnya.

Pecci, (45 tahun), dikenal karena pekerjaannya pada kasus anti pencucian uang dan anti-narkoba yang terkenal, penyelidikan pembunuhan putri seorang gubernur regional tahun lalu dan kasus terhadap pemain sepak bola Brasil Ronaldinho, yang ditangkap saat mencoba memasuki Paraguay. dengan paspor Paraguay palsu pada 2020.

Delegasi polisi Paraguay akan bergabung dalam penyelidikan, kata kepala polisi nasional Kolombia Jenderal Jorge Luis Vargas dalam sebuah pesan video pada Selasa.

"Kami memiliki informasi yang sedang dikumpulkan dalam upaya mendesak dan yang bersifat rahasia yang akan membantu kami mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab atas kejadian yang disesalkan ini," kata Vargas sebagaimana dilansir Reuters.

Pejabat dari Amerika Serikat (AS) juga akan membantu penyelidikan, katanya.

Topik Menarik