Jaksa Antimafia Ditembak Mati saat Berbulan Madu dengan Istri yang Sedang Hamil

Jaksa Antimafia Ditembak Mati saat Berbulan Madu dengan Istri yang Sedang Hamil

Global | inewsid | Rabu, 11 Mei 2022 - 08:38
share

BOGOTA, iNews.id Seorang jaksa Paraguay, Marcelo Pecci, ditemukan tewas di Pulau Baru, Kolombia, Selasa (10/5/2022). Di negaranya, jaksa itu dikenal gigih memerangi para mafia dan kejahatan terorganisasi.

Reuters melansir, Pecci dan istrinya, Claudia Aguilerayang berprofesi jurnalis, sedang berbulan madu di sebuah kawasan wisata pantai Karibia, di dekat Kota Cartagena. Mereka sebelumnya sempat mengumumkan kehamilan Aguilera kepada publik lewat Instagram.

Kepada media Paraguay, Aguilera mengatakan, dia dan Pecci didekati oleh dua pria di pantai yang terhubung dengan hotel tempat pasangan itu menginap. Dua pria itu kemudian menembak suaminya. Perempuan itu mengaku tidak menerima ancaman apa pun dari para pelaku.

Pecci dikenal karena keberhasilannya dalam mengusut berbagai kasus pencucian uang dan narkoba yang populer di negaranya. Dia juga terlibat dalam penyelidikan pembunuhan putri seorang gubernur di Paraguay tahun lalu.

Selain itu, jaksa berumur 45 tahun itu juga menangangi kasus yang menjerat mantan bintang sepak bola Brasil, Ronaldinho, yang ditangkap saat mencoba memasuki Paraguay dengan paspor palsu pada 2020.

Kepolisian Paraguay bakal bergabung dengan aparat Kolombia dalam penyelidikan kasus penembakan Pecci.

Kami sedang mengumpulkan informasi.... yang akan membantu kami mengidentifikasi orang-orang yang bertanggung jawab atas peristiwa yang tidak diinginkan ini, kata Kepala Kepolisian Nasional Kolombia, Jenderal Jorge Luis Vargas, Selasa (10/5/2022).

Vargas menawarkan hadiah sebesar 122.000 dolar AS bagi siapa pun yang memberikan informasi untuk membantu memecahkan kasus pembunuhan itu, serta mengindentifikasi para pelaku.

Topik Menarik