Loading...
Loading…
Selongsong Bom Jadi Cinderamata

Selongsong Bom Jadi Cinderamata

Global | rm.id | Senin, 09 Mei 2022 - 07:30

Sebuah keluarga asal Amerika Serikat (AS) bikin heboh di Bandara Ben Gurion, Tel Aviv, Israel. Penyebabnya, keluarga itu membawa selongsong bom yang belum meledak dalam bagasi mereka. Keluarga itu mengklaim, benda tersebut merupakan cinderamata yang sengaja mereka bawa pulang.

Kehebohan itu terjadi, Kamis (5/5) waktu setempat. Salah seorang anggota keluarga yang tak disebutkan identitasnya itu mendapatkan selongsong bom tersebut setelah mengunjungi Dataran Tinggi Golan. Wilayah itu saat ini diduduki Israel.

Dilansir Oddity Central , seorang anggota keluarga menunjukkan benda berbahaya itu pada petugas keamanan. Dia meminta izin pada petugas keamanan untuk membawa benda itu. Terang saja, petugas menolaknya.

Lebih lanjut, petugas segera memerintahkan sterilisasi bandara. Tapi, perintah sterilisasi malah menimbulkan kepanikan. Karena orang-orang yang berada di bandara mengira ada serangan teroris.

Kemarin, keluarga itu akhirnya diamankan, dan diinterogasi petugas. Namun, mereka akhirnya diperbolehkan kembali ke AS karena dianggap bukan ancaman. Dari penyelidikan, selongsong bom itu diperkirakan berasal dari perang Israel-Suriah pada 1967.***

Baca Juga :
Foto Drone Ungkap Pangkalan Rahasia Gudang Senjata Nuklir Inggris

Original Source

Topik Menarik

{