Kagumi Hitler, Pasangan Ini Gelar Pernikahan Gaya Nazi

Kagumi Hitler, Pasangan Ini Gelar Pernikahan Gaya Nazi

Global | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 13:35
share

TLAXCALA Pasangan pengantin di Meksiko dihujani kecaman setelah pesta pernikahan mereka menjadi viral. Pernikahan yang berlangsung di kota Tlaxcala, Meksiko digelar dengan gaya Nazi Jerman, pada 29 April, peringatan 77 tahun pernikahan Adolf Hitler dan pasangannya, Eva Braun.

Psangan yang diidentifikasi oleh media sebagai Fernando dan Josefina menghiasi pernikahan mereka dengan foto-foto dari Third Reich Jerman. Mereka memilih seragam Sicherheitsdienst untuk pengantin pria dan beberapa tamu, dan pengantin wanita tiba dengan Volkswagen Beetle yang dibungkus bendera Nazi.

Pengantin pria, yang menurut media Meksiko adalah pejabat pemerintah, mengatakan pasangan itu memilih tema Nazi karena mereka menghormati Hitler.

Kepada oulet media Milenio, Fernando mengatakan bahwa dia memahami bahwa bagi banyak orang, "Hitler mewakili genosida, rasisme dan kekerasan" tetapi mengklaim bahwa "orang, di sisi lain, membuat penilaian tanpa memiliki semua fakta."

Hitler adalah seorang vegetarian yang menyelamatkan negaranya dari kelaparan dan mengembalikan kepada rakyatnya tanah yang hilang selama Perang Dunia I. Teman-teman dan keluarganya memujanya. Kami dituntun untuk percaya bahwa Hitler adalah seorang rasis, tetapi dia datang untuk menyambut Jesse Owens di Olimpiade 1936, katanya sebagaimana dilansir Sputnik .

Foto-foto dari pernikahan itu menjadi viral di media sosial dan memicu protes dari otoritas lokal dan anggota komunitas Yahudi, yang menuntut pemerintah mengambil tindakan terhadap "manifestasi intoleransi dan segala bentuk diskriminasi," menurut Dewan Nasional untuk Mencegah Diskriminasi (CONAPRED).

Topik Menarik