Loading...
Loading…
Di Balik Kehidupan Asmara Propagandis Perang Kepercayaan Putin, Miliki 8 Istri

Di Balik Kehidupan Asmara Propagandis Perang Kepercayaan Putin, Miliki 8 Istri

Global | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 08:07

RUSIA Propagandis yang haus perang nuklir kepercayaan Presiden Rusia Vladimir Putin, Dmitry Kiselyov, terkenal kerap memberikan ancaman yang mengerikan.

Sebagian besar ancaman ini dikenal terkait dengan Perang Dunia Ketiga dan baru-baru ini. dia memperingatkan Inggris bahwa Rusia dapat menenggelamkan mereka dalam 'gelombang pasang radioaktif.'

Tetapi di Rusia, pembawa acara TV berusia 68 tahun itu adalah seorang sosok yang memiliki banyak kontroversial dalam karir politiknya.

Dia diketahui menikah dengan Maria, yang merupakan istri kedelapan sejak ia tampaknya menjadi terobsesi dengan membawa wanita ke pelaminan setelah pertama kali menikah ketika berusia 17 tahun.

Istri pertamanya bernama Alena, mereka bertemu saat mereka belajar bersama di jurusan yang sama di sebuah sekolah kedokteran.

Romansa mereka tampaknya ditulis dalam bintang-bintang karena mereka memiliki ulang tahun yang sama persis - tetapi seperti kebanyakan cinta muda, itu tidak bertahan lama.

Dia dengan cepat melupakan istri pertamanya ketika dia pindah ke St. Petersburg dan jatuh cinta dengan teman sekelasnya yang lain bernama Natalya. Namun, pernikahan itu berumur pendek karena pasangan itu bercerai setahun kemudian.

Baca Juga :
Ibu Negara Ukraina Berbagi Pesan Memilukan kepada Ibu dari Tentara Rusia

Original Source

Topik Menarik

{