Loading...
Loading…
Jasad yang Akan Dikubur Gedor Peti Mati, Petugas Makam Panik dan Telepon Polisi

Jasad yang Akan Dikubur Gedor Peti Mati, Petugas Makam Panik dan Telepon Polisi

Global | okezone | Minggu, 08 Mei 2022 - 05:01

LIMA Puluhan orang yang menghadiri sebuah pemakaman di Peru terkejut setelah wanita yang akan dikuburkan tiba-tiba mulai menggedor peti mati dari dalam.

Rosa Isabel Cespedes Callaca, wanita 36 tahun dari Lambayeque, Peru, saudara iparnya, dan tiga keponakannya terlibat dalam kecelakaan mobil serius yang merenggut nyawa kedua orang dewasa dan menyebabkan seorang anak laki-laki dengan cedera serius.

Pada 26 April, kerabat Rosa berkumpul di Lambayeque untuk membaringkan tubuhnya untuk dimakamkan. Prosesi khidmat itu berjalan sesuai rencana, menurut saksi mata, tetapi pada satu titik orang-orang mulai mendengar suara benturan samar dari dalam peti mati wanita itu.

Ketika tutup peti dibuka, para hadirin pemakaman terkejut melihat Rosa menatap balik ke arah mereka.

Dia membuka matanya dan berkeringat, kata penjaga pemakaman Juan Segundo Cajo sebagaimana dilansir Oddity Central . Saya segera pergi ke kantor saya dan menelepon polisi.

Masih sangat tidak percaya, keluarga wanita itu mengangkat peti mati itu dan membawanya ke Rumah Sakit Ferrenafe di Lambayeque, dengan Rosa masih di dalam. Dokter di sana mengonfirmasi tanda-tanda vital wanita itu, meskipun dia telah dinyatakan meninggal beberapa hari sebelumnya, dan memberinya peralatan penunjang kehidupan.

Baca Juga :
Horor, Peti Berisi Jasad dari Permakaman Terdampar di Taman Rumah Warga akibat Disapu Banjir

Original Source

Topik Menarik