Rusia Kuasai Kherson, Tuduhan Rudapaksa Mencuat

Rusia Kuasai Kherson, Tuduhan Rudapaksa Mencuat

Global | okezone | Jum'at, 29 April 2022 - 16:15
share

KHERSON - Dasha dan anak-anak lain harus keluar dari ruang bawah tanah dan masuk ke desa mereka yang baru diduduki Rusia demi mencari makanan . Mereka bersembunyi dari pasukan Rusia, yang telah melepaskan tembakan ke udara, mobil dan ke orang-orang.

Tetapi ketika anak-anak itu muncul kembali, mereka disambut oleh dua tamu yang tidak diinginkan -- tentara Rusia. Dasha mengatakan para pria membiarkan anak-anak memasuki dapur untuk makan.

Saat itu pertengahan Maret dan Dasha yang berusia 16 tahun sedang hamil enam bulan.

Salah satu tentara, yang Dasha katakan sedang mabuk, mulai menanyakan berapa banyak kamar di rumah itu, dan usia anak-anak.

Yang terjadi selanjutnya adalah insiden yang menurut jaksa Ukraina adalah kejahatan perang.

Sementara kekerasan tak terkendali di sekitar Kyiv telah mewujudkan kebiadaban sia-sia dari serangan Rusia terhadap warga sipil, cerita gelap dan tak terhitung tentang kebrutalan mereka di desa-desa kecil yang jauh, seperti Dasha, di wilayah Kherson selatan Ukraina, perlahan-lahan muncul.

Kisah-kisah itu membantu melukiskan pola militer Rusia, yang tercoreng dengan perilaku kriminal dan dugaan penyerangan terhadap anak di bawah umur pada dirinya yang paling rentan.

Dasha mengatakan bahwa ketika anak-anak, seorang gadis berusia 12 dan 14 tahun, melihat tentara di dapur mereka, mereka ketakutan.

Topik Menarik