Wanita Ini Terdampar di Hutan Selama 6 Hari, Bertahan Hidup Makan Yogurt dan Salju

Wanita Ini Terdampar di Hutan Selama 6 Hari, Bertahan Hidup Makan Yogurt dan Salju

Global | okezone | Rabu, 27 April 2022 - 14:44
share

CALIFORNIA Seorang wanita yang terdampar selama enam hari di hutan Lassen County, di timur laut California, mengandalkan enam bungkus yogurt dan makan salju untuk bertahan hidup sebelum diselamatkan.

Menurut rilis dari Kantor Sheriff Lassen County, Justin Lonich dan Sheena Gullett sedang dalam perjalanan pulang ke Little Valley pada 14 April lalu, ketika mereka terjebak di salju di daerah terpencil di Lassen County.

Mereka menghabiskan malam di mobil mereka, tetapi di pagi hari, aki mobil mati dan mereka mencoba berjalan kembali ke jalan raya utama.

Gullett akhirnya tertinggal dan keduanya terpisah dalam hujan salju lebat. Lonich berusaha kembali untuk mencari Gullet tetapi tidak dapat menemukannya karena hujan salju yang lebat. Setelah menumpang dan berlindung selama beberapa malam, Lonich berhasil mencapai Susanville di Lassen County pada 17 April dan melaporkan Gullett yang terdampar ke pihak berwenang.

Upaya pencarian diperumit cuaca buruk dan ketidaktahuan Lonich tentang daerah itu. Tetapi pada 20 April lalu, sekitar pukul 15.00 waktu setempat, seorang sersan sheriff menemukan mobil yang ditumpangi keduanya. Gullett segera keluar dari kendaraan ketika dia tiba dan sangat emosional. Kondisi fisiknya diketahui baik-baik saja.

Topik Menarik