Donald Trump: Amerika Serikat Akan Masuk Neraka!

Donald Trump: Amerika Serikat Akan Masuk Neraka!

Global | inewsid | Minggu, 24 April 2022 - 09:13
share

WASHINGTON DC, iNews.id Mantan Presiden AS Donald Trump menuding Partai Demokrat dan pemerintahan Presiden AS Joe Biden sedang menghancurkan Amerika Serikat. Dia pun kembali mengembuskan isu bahwa Pilpres AS 2020 telah dicurangi oleh lawan-lawan politiknya.

Faktanya adalah, pemilu itu dicurangi dan dicuri (suaranya oleh Demokrat). Sekarang negara kita sedang dihancurkan, kata Trump kepada para pendukungnya saat menghadiri rapat umum di Delaware, Ohio, Sabtu (23/4/2022).

Negara kita sedang dihancurkan, negara kita akan masuk neraka. Kita tidak pernah mengalami hal seperti ini, ucapnya.

Trump lantas mengejek Biden, mengingat beberapa insiden kecerobohan baru-baru ini yang melibatkan presiden ke-46 AS itu.

Kita punya presiden sekarang. Sayangnya, dia sama sekali tidak tahu apa yang sedang terjadi. Dia berjabat tangan dengan angin, dia berjalan dengan agak bingung... kata Trump.

(Biden) melakukan semua ini, sementara Putin (Presiden Rusia Vladimir Putin) tidak melakukan apa-apa selain berbicara tentang senjata nuklir dan menghancurkan dunia, ujarnya.

Menurut politikus Partai Republik itu, pemerintahan AS saat ini harus disalahkan atas melonjaknya harga gas dan rekor inflasi di Amerika Serikat.

Pada Selasa (19/4/2022) lalu, The Hill dengan mengutip dua sumber melaporkan, Biden telah memberi tahu mantan Presiden AS Barack Obama bahwa dia akan mencalonkan diri kembali pada Pilpres As 2024. Biden dilaporkan percaya bahwa dia adalah satu-satunya yang dapat mengalahkan Donald Trump.

Trump belum secara resmi mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri lagi pada pilpres mendatang. Kendati demikian, dia telah mengisyaratkan kemungkinan itu dalam berbagai kampanye Save America yang dia adakan di seluruh negeri Paman Sam.

Topik Menarik