Mirip Penis, Logo Jaringan Wanita Kabinet Australia Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Mirip Penis, Logo Jaringan Wanita Kabinet Australia Bikin Netizen Geleng-Geleng Kepala

Global | okezone | Selasa, 15 Maret 2022 - 10:11
share

CANBERRA - Perdana Menteri dan Kabinet Australia pekan ini mengumumkan logo untuk \'Women\'s Network\' sebuah jaringan untuk mempromosikan kesetaraan gender. Namun, logo itu menjadi bahan ejekan warganet Negeri Kanguru karena kemiripan desain yang mencolok dengan alat kelamin pria.

Diwartakan RT, \'The Women\'s Network\' adalah salah satu dari sejumlah jaringan baru yang diperkenalkan di dalam Departemen Perdana Menteri dan Kabinet. Jaringan-jaringan tersebut semuanya memiliki logo serupa menggunakan palang panjang dengan sudut membulat dan skema warna yang bervariasi.

Sebuah deskripsi dari The Women\'s Network mengklaim bahwa jaringan itu memperjuangkan kesempatan yang sama atas nama anggotanya dan merupakan organisasi berbasis sukarelawan inklusif yang dibangun oleh anggota, untuk anggota.

Jaringan Karyawan Wanita mempromosikan kesetaraan gender dan mendukung anggota untuk berhasil dalam kehidupan profesional pribadi mereka. Prioritas jaringan didirikan untuk mendorong perubahan budaya dan mendorong laki-laki untuk mendorong perubahan budaya ini, terutama di bidang-bidang di mana laki-laki dapat memberikan kontribusi yang signifikan, demikian tertulis dalam deskripsi tersebut.

Namun, tujuan dari tampaknya tujuan dari jaringan tersebut luput dari perhatian warganet yang lebih terfokus pada pilihan logo yang digunakan.

Desain yang bentuknya menyerupai penis itu memunculkan banyak pertanyaan dari warganet. Namun, logo itu memang dipilih oleh PM dan Kabinet Australia untuk mempromosikan hak-hak perempuan.

Topik Menarik