Dubes Jepang Nantikan Skill Pratama Arhan Di Tokyo Verdy

Dubes Jepang Nantikan Skill Pratama Arhan Di Tokyo Verdy

Global | rm.id | Sabtu, 5 Maret 2022 - 05:29
share

Duta besar (Dubes) Jepang untuk Indonesia Kenji Kanasugi menerima pesepakbola Tanah Air Pratama Arhan Alif Rifai di kediamannya pada Rabu (2/3). Eks pemain PSIS Semarang itu sowan menjelang keberangkatannya ke Jepang, untuk bermain di Klub Tokyo Verdy.

Dalam unggahan di akun Instagram Dubes Kanasugi, terlihat Arhan dan Dubes Kanasugi sedang berbincang. Keduanya sempat berfoto bersama dengan menunjukkan seragam Tokyo Verdy. Dubes Kanasugi berharap, Arhan bisa mendapatkan pe ngalaman dengan bermain bersama klub Tokyo Verdy.

Saya bertemu dengan atlet sepak bola Pratama Arhan yang telah diumumkan kepindahannya ke J-League Tokyo Verdy, tulis Dubes Kanasugi di akun Instagram-nya, @jpnambsindonesia .

Arhan menceritakan mengenai antusiasmenya untuk bermain di Jepang. Dan saya menantikan sepak terjang ( skill ) Arhan di Jepang, kata Dubes Kanasugi.

Dia optimistis Arhan bisa sukses di liga Jepang. Langkah Arhan, menurut Dubes Kanasugi, dapat menjadi inspirasi atlet berbakat Indonesia untuk meniti karier di Negeri Matahari Terbit.

Saya juga berharap kiprah Arhan di Jepang ini, suatu hari akan membawa banyak atlet Indonesia ikut bermain di Jepang, harap Dubes Kanasugi.

Unggahan Dubes Kanasugi mendapatkan respons dari laman Instagram Tokyo Verdy ( @tokyo_verdy ). Mereka mengunggah ulang foto lewat Instagram Story dan menuliskan pesan yang diikuti stiker bendera Indonesia dan Jepang.

Arhan mengunjungi Duta Besar Jepang untuk Indonesia, bunyi captionnya.

Arhan saat ini masih berada di Indonesia untuk mengurus administrasi sebelum keberangkatannya ke Jepang. Namun jersey-nya sudah dipasarkan di toko resmi klub.

Dilansir dari akun Twitter @ indo_jleague , jersey kandang Arhan sudah tersedia, dan akan diresmikan Arhan begitu ia mendarat di Tokyo.

Pemain kelahiran Blora, Jawa Tengah, tersebut akan memakai jersey bernomor 38 di Tokyo Verdy. Jersey tersebut juga diperke nalkan saat Arhan mengunjungi Dubes Jepang.[ DAY ]

Topik Menarik