Loading...
Loading…
Luar Biasa, Pesulap AS Cetak Rekor Dunia Tiap Pekan

Luar Biasa, Pesulap AS Cetak Rekor Dunia Tiap Pekan

Global | rm.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 07:40

Menciptakan satu rekor dunia saja, sudah menjadi pencapaian yang membanggakan. Seorang pria di Idaho, Amerika Serikat (AS) malah lebih gila lagi.

Dia memecahkan 52 Rekor Dunia Guinness dalam 52 pekan sepanjang 2021 hingga awal 2022. Atau bisa dibilang, dalam sepekan, ada satu rekor dunia yang dia buat.

David Rush, nama pria itu. Ia memecahkan rekor dunia untuk mempromosikan pendidikan STEM.

Untuk menggenapi rekor dunia ke-52, Rush memecahkan rekor menumpuk sabun basah dengan tetangganya Jonathan Hollywood Hannon awal tahun ini.

Sebelumnya, dia memecahkan rekor dunia menutupi seseorang dengan kertas kado.

Dari semua pencapaian itu, dia punya salah satu rekor tersulit. Yaitu, mengiris kiwi paling banyak dalam satu menit menggunakan pedang samurai, sambil berdiri di atas bola Swiss.

Dilansir dari berbagai sumber, Rush berbakat dalam segala hal dengan cara yang paling aneh. Dia adalah pesulap tercepat dan pesulap paling lambat di dunia.

Dia memiliki rekor juggle bola terbanyak, tangkapan juggling kapak paling banyak, dan durasi terlama menyeimbangkan sepeda di dagu.

Rush telah tampil di Today Show, Americas Got Talent, The Huckabee Show, Late Late Show dengan James Corden, Tonight Show dengan Jimmy Fallon, hingga The Ellen Show. [PYB]

Original Source

Topik Menarik