Kisah Pria Palestina Jadi Ayah 4 Anak Saat Mendekam 15 Tahun di Penjara Israel

Kisah Pria Palestina Jadi Ayah 4 Anak Saat Mendekam 15 Tahun di Penjara Israel

Global | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 03:55
share

SEORANG pria Palestina yang menghabiskan 15 tahun di penjara Israel telah menjadi ayah dari empat anak, meskipun dia tidak bisa berhubungan intim dengan istrinya.

Rafat Al-Qarawi ditangkap pada 2006 karena aktivitas teror selama Intifada Kedua melawan Israel dan dijatuhi hukuman 15 tahun penjara dan selama waktu itu, dia diduga menjadi ayah dari empat anak. Dalam sebuah wawancara dengan Palestina Media Watch, Al-Qarawi mengungkapkan bagaimana dia berhasil melakukannya, meskipun tidak pernah dekat dengan istrinya.

Al-Qarawi mengklaim bahwa dia menyelundupkan spermanya keluar dari penjara dalam kantong keripik kentang yang kemudian diambil istrinya dan dibawa langsung ke klinik infertilitas untuk inseminasi. Pernyataannya menimbulkan kebingungan di komunitas medis, karena sperma manusia diketahui hanya bisa bertahan beberapa detik, paling lama beberapa menit, di luar tubuh manusia.

"Kami menyelundupkan sperma melalui kantin," kata Al-Qarawi sebagaimana dilansir Oddity Central.

Tahanan Palestina memberi keluarganya lima barang di dalam tas. Ini seperti pergi ke supermarket dan Anda ingin memberi keluarga Anda sesuatu, hadiah, permen, kue, jus, madu, apa pun yang Anda inginkan.

"Kami akan mengeluarkan sampel beberapa detik sebelum mereka memanggil nama kami dan memasukkannya ke dalam tas, membungkusnya dengan cara tertentu dan menandai mereka dengan sperma di dalamnya, menandainya, dan mengikatnya dengan tali seperti yang kami katakan kepada keluarga selama ini. kunjungan sebelumnya," tambah pria itu.

Topik Menarik