Kondisi Membaik, Mahathir Mohamad Dipindahkan dari Unit Perawatan Koroner

Kondisi Membaik, Mahathir Mohamad Dipindahkan dari Unit Perawatan Koroner

Global | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 18:04
share

KUALA LUMPUR Kondisi mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad pada Rabu (26/1/2022) telah membaik setelah empat hari menjalani perawatan di Rumah Sakit Institut Jantung Negara, Kuala Lumpur.

Dari penilaian tim dokter spesialis yang merawat Tun Dr Mahathir Mohamad, dia dilihat telah semakin pulih, demikian disampaikan Putri Sulung Mahathir Marina Mahathir dalam keterangan pers, Rabu.

Hari ini Tun Dr Mahathir dipindahkan dari Unit Perawatan Koroner ke ruang bangsal reguler, Institut Jantung Negara (IJN). Tun Dr Mahathir ceria dan bersemangat untuk pulih sepenuhnya.

Ditambahkan bahwa untuk saat ini baik Mahathir dan istrinya Siti Hasmah tidak boleh dijenguk untuk mencegah terjadinya infeksi.

Sekali lagi Mahathir dan seluruh keluarga mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan kesembuhannya yang sempurna.

Sebagaimana diketahui, Mahathir dilarikan ke IJN pada Sabtu (22/1/2022), kali ketiga Dr.M, sapaan akrab Mahathir, dirawat di rumah sakit dalam beberapa pekan terakhir. Pada Desember 2021 Mahathir juga sempat dirawat beberapa hari di rumah sakit khusus jantung.

Topik Menarik