Dirawat di RS, Kondisi Mahathir Mohamad Kini Membaik

Dirawat di RS, Kondisi Mahathir Mohamad Kini Membaik

Global | inewsid | Selasa, 25 Januari 2022 - 20:59
share

KUALA LUMPUR, iNews.id Kondisi kesehatan mantan Perdana Menteri Malaysia, Mahathir Mohamad, kini membaik. Politikus senior negeri jiran itu masih dirawat di RS Institut Jantung Negara (IJN) Malaysia di Kuala Lumpur, dan menunjukkan kemajuan pada Selasa (25/1/2022).

Beliau mempunyai selera makan yang bertambah baik dan sempat berseloroh dengan anggota keluarga yang berada di sisi beliau di Institut Jantung Negara, kata putri sulung Mahathir, Marina, dalam sebuah pernyataan di Kuala Lumpur, hari ini.

Marina menuturkan, Mahathir juga diberi tahu tentang ucapan selamat yang disampaikan oleh banyak pihak, termasuk para pemimpin negara asing. Tun Mahathir berserta keluarga, merasa terharu dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang mendoakan agar beliau segera pulih, ucapnya.

Mahathir pun meminta agar masyarakat tidak terlalu khawatir dengan kondisi kesehatannya.

Tun Mahathir akan terus mendapat perawatan di IJN di bawah pengawasan pakar setempat. Buat masa sekarang, pihak IJN masih tidak membenarkan pengunjung selain dari keluarga terdekat, ujar Marina.

Sementara itu, banyak orang menggelar doa bersama dan membacakan Surah Yasin, termasuk yang dilakukan oleh Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia, Annuar Musa, di Masjid Muhammadi Angkasapuri, Kuala Lumpur, Senin (24/1/2022).

Topik Menarik