Loading...
Loading…
Aktris Cantik Ini Terancam Hukuman Penjara karena Pose Nyaris Telanjang Berlatar Gereja

Aktris Cantik Ini Terancam Hukuman Penjara karena Pose Nyaris Telanjang Berlatar Gereja

Global | inewsid | Sabtu, 22 Januari 2022 - 10:25

MOSKOW, iNews.id - Aktris sekaligus model cantik Rusia, Angelina Kuznetsova (21), terancam hukuman penjara setelah berpose nyaris telanjang berlatar gereja. Kecaman netizen mengalir setelah Angelina mengunggah foto itu di Instagram.

Sebenarnya foto itu merupakan iklan untuk mempromosikan sebuah Hotel RentHouse di Yekaterinburg, namun tampak dalam latar foto bangunan gereja cukup terkenal di daerah itu.

Angelina merupakan salah satu dari beberapa selebritis yang menghadapi masalah hukum setelah Rusia menerapkan undang-undang yang menindak perbuatan tidak senonoh di dekat bangunan sakral keagamaan dan gedung pemerintah. Model OnlyFans itu bersama seorang temannya berpose di beberapa bagian hotel, salah satunya di jendela dengan pemandangan luar Gereja Ortodoks Bolshoi Zlatoust.

Setelah memicu kecaman, foto itu kemudian dihapus dari akun Instagram Angelina. Dia terikat perjanjian dengan RentHouse untuk mempromosikan hotel tempat dia menginap. Namun pemilik hotel, Dmitry Shabalkin, tak menyangka posting-an tersebut justru menimbulkan masalah.

"Kami harus meminta maaf atas kebodohan foto ini. Dia tidak menyadari keseriusan dampaknya," ujarnya, seperti dikutip dari The Sun, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga :
Dibekuk Tanpa Busana, Cassandra Angelie Ternyata Emang Doyan Pakai Bikini

Polisi telah memintai keterangan Shabalkin serta Angelina dan seorang temannya yang identitasnya tak disebutkan. Angelina dan rekannya dalam foto itu terancam hukuman penjara maksimal 3 tahun.

Ini terjadi setelah serangkaian kasus serupa melibatkan tiga perempuan. Mereka menghadapi ancaman denda atau hukuman penjara. Seorang model berusia 19 tahun berpose di depan sebuah masjid Moskow hanya mengenakan mantel bulu dan pakaian dalam.

Perempuan bernama Helen Reznikova itu dijerat dengan undang-undang baru setelah berpose di depan Masjid Raya Moskow hanya mengenakan mantel bulu, pakaian dalam, dan balaclava. Perempuan lain yang mengambil foto, Maria Katanova (40), juga ikut didakwa. Mereka dilarang meninggalkan Moskow selama penyelidikan berlangsung.

Maria menyampaikan permintaan maaf atas keterlibatannya dalam pemotretan tersebut. Dia beralasan sedang menyiapkan kampanye media sosial guna memperingatkan orang-orang agar tidak berpose provokatif.

Juru bicara pemerintah untuk urusan agama Islam, Gulnur Gaziyeva, mengatakan apa yang dilakukan para perempuan itu adalah bentuk eksibisionisme, yakni kebutuhan untuk mengekspos diri secara provokatif.

Baca Juga :
Getol Latihan Diving, Gisella Anastasia Seperti Menari di Dalam Air

"Saya pikir ini adalah (masalah) medis," ujarnya.

Pekan lalu, Polina Murugina (24) berurusan dengan penegakan hukum setelah dia berpose telanjang di depan sebuah gereja di Moskow.

Kasus lain pada 2021, dua orang dijatuhi hukuman penjara 10 bulan karena mensimulasikan seks oral di dekat Katedral St Basil di Lapangan Merah.

Dalam kasus lain di St Petersburg, influencer Ira Volkova (30) ditahan karena mengekspos bagian belakang tubuhnya di luar Katedral St Isaac.

Original Source

Topik Menarik

{
{