Viral Video Seorang Mahasiswa Satu-satunya Penumpang Penerbangan London-Orlando

Viral Video Seorang Mahasiswa Satu-satunya Penumpang Penerbangan London-Orlando

Global | sindonews | Kamis, 20 Januari 2022 - 03:42
share

WASHINGTON - Seorang mahasiswa yang menjadi penumpang penerbangan internasional dari London, Inggris ke Orlando, Amerika Serikat (AS) mendapatkan pengalaman teraneh sepanjang hidupnya. Ia menjadi satu-satunya penumpang dalam penerbangan selama 8 jam tersebut.

Mahasiswa bernama Kai Forsyth itu kemudian memposting video pengalamannya di TikTok . Sejauh ini, postingan tersebut telah ditonton lebih dari 500.000 orang dan lebih dari 26.000 memberikan tanda suka.

"Mungkin pengalaman paling aneh," kata Forsyth tentang penerbangan itu dalam keterangan postingannya seperti dilansir dari Newsweek , Kamis (20/1/2022).

Pada awal video 15 detik itu, Forsyth berjalan di sekitar kabin untuk membuktikan bahwa dia benar-benar sendirian, kecuali awak pesawat. Dia kemudian menunjukkan kepada netizen "tempat tidur" darurat yang dia buat, yang mencakup dua bantal dan deretan kursi kosong.

"Benar-benar yang paling nyaman yang pernah saya rasakan di pesawat," bunyi teks di video itu.

Dia juga mengatakan kepada netizen bahwa kru penerbangan secara harfiah memberi (dia) semua makanan ringan dan makanan tanpa batas. Dalam video lanjutan, dia mengklaim bahwa dia berteman dengan salah satu pramugari.

Berbicara kepada Fox 35 News, Forsyth mengaku sedikit bingung ketika dia pertama kali naik ke pesawat.

"Saya merasa seperti menjadi pemilik pesawat itu. Sangat aneh," akunya.

Bagaimanapun, secara keseluruhan, dia mengatakan menikmati penerbangan itu dan ingin berterima kasih kepada pramugari yang melayaninya selama perjalanan.

"Saya sebenarnya ingin mengucapkan terima kasih kepada British Airways karena telah memberi saya pengalaman hebat seperti itu dan pramugari di belakang, jika dia menonton ini, Anda tahu siapa Anda, dia pada dasarnya adalah katering saya selama delapan jam," dia melanjutkan.

"Itu sangat nyata, harus saya katakan," ujarnya.

Banyak netizen yang mengomentari pengalaman penerbangan aneh yang dialami Forsyth. Sebagian berpendapat penerbangannya "merusak" lingkungan. Namun, yang lain mengatakan bahwa pengalaman itu tampak hebat.

"Menjalankan mimpiku," kata netizen J.ANAR15.

"Ini gila, tapi ini pasti pengalaman yang fantastis untukmu. Senang kru merawatmu juga," tulis pengguna TikTok lainnya.

Topik Menarik