Jualan Kentut Rp740 Juta Seminggu, Wanita Cantik Ini Dilarikan ke RS

Global | sindonews | Published at Kamis, 06 Januari 2022 - 07:10
Jualan Kentut Rp740 Juta Seminggu, Wanita Cantik Ini Dilarikan ke RS

WASHINGTON - Wanita cantik Amerika Serikat (AS) yang menghasilkan 38.000 (Rp740 juta) seminggu dari jualan kentutnya dalam toples telah dilarikan ke rumah sakit (RS).

Stephanie Matto (31) merasa kesulitan bernapas dan rasa sakit di jantung. Itu diduga karena aktivitas dalam menghasilkan kentut yang berlebihan.

Stephanie adalah mantan bintang acara "90 Day Fiance". Dia mengaku menjadikan pengikut media sosialnya yang mencapai 260.000 sebagai basis pelanggannya untuk menjual produk kentutnya, yang dijual seharga 756 atau Rp14,7 juta per toples.

Pada satu titik, permintaan kentut Stephanie sangat tinggi sehingga dia menghasilkan hingga 50 toples kentut seminggu.

Namun, dia mungkin telah "memeras"-nya terlalu banyak karena mantan bintang reality show itu harus dilarikan ke rumah sakit.

"Saya pikir saya mengalami stroke dan ini adalah saat-saat terakhir saya. Saya berlebihan," ujarnya kepada Jam Press .

Stephanie mengingat bagaimana dia mengonsumsi tiga protein shake dan semangkuk besar sup kacang hitam dalam satu hari, sebelum merasa bahwa ada yang tidak beres dengan tekanan di perutnya yang naik ke seluruh tubuhnya.

"Sangat sulit untuk bernapas dan setiap kali saya mencoba bernapas, saya merasakan sensasi mencubit di sekitar jantung saya," katanya seperti dikutip Metro.co.uk , Kamis (6/1/2022).

"Dan itu, tentu saja, membuat kecemasan saya meningkat. Saya benar-benar menelepon teman saya dan bertanya apakah mereka bisa datang untuk mengantar saya ke rumah sakit karena saya pikir saya mengalami serangan jantung," katanya.

Stephanie, yang berasal dari Connecticut, AS, tiba di rumah sakit tetapi tidak memberi tahu dokter tentang karier uniknya. Dia hanya mengaku ada perubahan yang dilakukan pada pola makannya.

"Dijelaskan bahwa apa yang saya alami bukanlah stroke atau serangan jantung, tetapi nyeri gas yang sangat hebat," katanya.

"Saya disarankan untuk mengubah pola makan dan minum obat penekan gas, yang secara efektif mengakhiri bisnis saya."

Stephanie sekarang telah pensiun dari menjual kentut dalam toples, tapi caranya menghasilkan uang itu merupakan hal unik.

Artikel Asli