Kakek Ditemukan Tewas di Apartemen setelah Tetangga Mencium Bau Busuk Mayat

Global | inewsid | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 13:40
Kakek Ditemukan Tewas di Apartemen setelah Tetangga Mencium Bau Busuk Mayat

SINGAPURA, iNews.id Seorang kakek ditemukan tewas di apartemennya di Toa Payoh, Singapura, Minggu (26/12/2021). Kematian pria itu terungkap setelah tetangganya mencium bau busuk yang berasal dari unit hunian yang ditempati korban, demikian Shin Min Daily News melaporkan pada Senin (27/12/2021).

Sementara The Straits Times ( ST ) mengungkapkan, mayat yang diidentifikasi sebagai Zhang Yue Long (63) oleh harian berbahasa China itu kemungkinan besar meninggal karena sebab alami.

Menurut media Singapura tersebut, sang kakek tinggal sendirian di apartemen itu setelah berselisih dengan dua saudara laki-lakinya.

Kepada ST , polisi setempat mengatakan pada Selasa (28/12/2021) ini bahwa mereka telah menerima laporan tentang perkara kematian tidak wajar di Blok 100 Lorong 1 Toa Payoh itu pada pukul 14.57 Minggu lalu. Korban ditemukan tergeletak tak bergerak, kata polisi.

Zhang dinyatakan meninggal di tempat kejadian oleh seorang paramedis. Berdasarkan penyelidikan awal, tidak ada dugaan pelanggaran apa pun dalam peristiwa kematian lansia.

Tidak ada informasi maupun perkiraan kapan persisnya Zhang meninggal. Penyelidikan masih berlangsung, ucap polisi.

Artikel Asli