Heboh, Penumpang Cantik Ini Ngamuk Tampar dan Ludahi Pria Tak Pakai Masker di Pesawat

Global | inewsid | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 11:23
Heboh, Penumpang Cantik Ini Ngamuk Tampar dan Ludahi Pria Tak Pakai Masker di Pesawat

ATLANTA, iNews.id - Seorang perempuan penumpang pesawat menampar pria lanjut usia lantaran tak mengenakan masker. Insiden yang membuat gaduh selama penerbangan pesawat Delta Air Lines tersebut direkam oleh penumpang lain dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral.

Peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan Delta Air Lines dari Tampa, Florida, menuju Atlanta, Georgia.

Perempuan yang diketahui bernama Patricia Cornwall mendatangi seorang pria lanjut usia tak memakai masker yang sedang duduk.

"Pakai masker Anda," ujarnya, sambil berteriak dan menampar, seperti dikutip dari Mirror, Selasa (28/12/2021).

Bukan hanya menampar, Cornwall juga meludahi dan mencakar pria tersebut.

Ironisnya, saat memperingatkan pria tersebut, Cornwall juga tak memakai maskernya dengan benar, melainkan diturunkan di bawah dagu.

Sementara itu pria yang duduk tak membalas tamparan, namun mengancam akan memenjarakannya.

"Anda akan masuk penjara," ujar pria yang tak diketahui identitasnya tersebut.

Para kru terlihat menahan perempuan itu sambil menggirinnya. Perlawanan Cornwall belum usai dengan melukai kru sambil berteriak kata-kata kotor.

Cornwall langsung ditahan para kru pesawat. Insiden tersebut tak sampai membuat pilot mengalihkan pendaratan. Setibanya di Atlanta, Cornwall langsung dijemput polisi. Dia didakwa dengan tuduhan membuat keributan di udara yang menyebabkan penumpang dan kru luka.

"Berdasarkan pernyataan dan bukti yang dihimpun, petugas menahan Cornwall dan kami menghubungi FBI. Para petugas kemudian membawa Cornwall ke kantor kepolisian Atlanta di mana setelah itu agen FBI merespons (panggilan) dan menahan Cornwall," bunyi pernyataan polisi.

Artikel Asli