Wanita Ini Memaki dan Tampar Penumpang Lansia di Pesawat Delta

Global | sindonews | Published at Selasa, 28 Desember 2021 - 07:24
Wanita Ini Memaki dan Tampar Penumpang Lansia di Pesawat Delta

ATLANTA - Seorang penumpang wanita mencaci maki dan menampar penumpang pria yang sudah lanjut usia (lansia) di tengah-tengah penerbangan Delta Air Lines. Alasannya, pria renta itu tidak mengenakan masker .

Insiden itu terjadi ketika pesawat sedang dalam penerbangan dari Tampa ke Atlanta, Amerika Serikat (AS) pada hari Kamis lalu. Tindakan kasarnya membuat wanita tersebut ditangkap Biro Investigasi Federal (FBI).

Polisi Atlanta dalam sebuah pernyataan mengatakan wanita ituyang diidentifikasi sebagai Patricia Cornwallditangkap di atas Flight 2790.

Mengutip The New York Post , Selasa (28/12/2021), polisi menuduhnya menyebabkan "gangguan" di udara yang menyebabkan cedera sesama penumpang dan karyawan Delta.

Sebuah video yang di- tweet oleh akun @ATLUncensored menunjukkan wanita tersebut berdiri di lorong dan mencaci memaki penumpang pria saat mereka bertukar cekcok.

"Pakai masker Anda!" teriak Cornwall, saat maksernya sendiri berada di bawah dagunya.

"Duduk, Karin!" balas pria tersebut.

"Masker!" teriak Cornwall.

"Kamu bermasker...,!" lanjut teriakan Cornwall sembari mengumpat kata-kata kasar.

Cornwall kemudian terlihat menampar pria itu, yang berteriak, "Anda akan masuk penjara!"

Anggota kru terlihat berusaha menahan wanita itu, yang digiring ke lorong sambil mengumpat kata-kata kasar.

Seseorang dalam video tersebut mengatakan; "Wanita ini menjadi gila di pesawat, meninju wajah pria ini, meludahinya, mencakarnya (dan) menuangkan air panas ke kaki saya."

Menurut laporan TMZ , Cornwall menjadi kasar karena pria lansia itu tidak memakai masker setelah makan dan minum.

Ketika penerbangan mendarat di Bandara Internasional Hartsfield-Jackson Atlanta pada pukul 18.10, polisi bertemu dengan karyawan maskapai di Gate A11, di mana penumpang menggambarkan insiden tersebut.

"Berdasarkan pernyataan yang dikumpulkan dan bukti yang terlihat, petugas menahan Cornwall dan menghubungi agen FBI yang dipanggil," kata polisi dalam sebuah pernyataan.

"Para petugas kemudian pindah bersama Cornwall ke kantor polisi domestik Atlanta di mana agen FBI merespons dan menahan Cornwall," lanjut polisi.

Tidak segera jelas tuduhan apa yang dia hadapi.

"Flight 2790 dari Tampa ke Atlanta disambut oleh penegak hukum setelah gangguan pelanggan yang tidak terkendali selama penerbangan," kata perwakilan Delta Air Lines kepada The New York Post melalui email .

"Situasi seperti ini jarang terjadi pada sebagian besar pelanggan kami dan Delta tidak menoleransi perilaku nakal di bandara kami dan di dalam pesawat kami," imbuh pihak maskapai.

Artikel Asli