Wow, Pria Ini Jalani 30 Kali Operasi Demi Mirip Ricky Martin

Global | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:49
Wow, Pria Ini Jalani 30 Kali Operasi Demi Mirip Ricky Martin

SAN JUAN, iNews.id - Seorang pria di Argentina nekat menjalani 30 kali operasi plastik demi bisa mirip dengan penyanyi favorit, Ricky Martin. Puluhan operasi itu dijalani selama tujuh tahun.

Francisco Mariano Javier Ibanez ingin agar mukanya bisa mirip Ricky Martin. Dari puluhan operasi tersebut, dia telah menghabiskan dana sekitar 7.290 Pound Sterling atau Rp138 juta.

Operasi plastik itu dilakukan setelah pria asal Benavidez itu merasa sakit hati dikatakan obesitas saat masih berumur 12 tahun. Selain itu, seseorang pernah mengatakan jika dirinya memang mirip dengan 'Raja Pop Latin' tersebut.

Sebelum menjalani berkali-kali operasi, dia terlebih dulu menurunkan badannya. Pada 2018, dia muncul di reality show penurunan berat badan Argentina 'Cuestion de Peso' ('A Matter of Weight'), di mana ia kehilangan lebih dari 90 kilogram.

Selanjutnya dia pun mulai kecanduan melakukan operasi plastik agar bisa semirip mungkin dengan Ricky.

"Saya pikir, pada titik tertentu dalam hidup Anda, kecanduan berkembang dan kemudian memburuk," katanya.

Ibanez mengaku menjadi obesitas karena banyak makan. Dia melakukannya sebagai bentuk pelarian dari kekerasan yang diterima dari ayahnya saat masih remaja.

Dia berpikir dengan menjadi gemuk, maka ayahnya tidak dapat membunuhnya. Itu karena yang terluka adalah lemak.

"Saya menjadi gay sejak saya masih kecil, dan itu adalah siksaan terbesar. Saya tidak akan pernah melupakan hari ketika ayah memergoki saya sedang menyisir rambut saudara perempuan. Dia mengambil besi dan mematahkannya di atas kepala saya," katanya.

Artikel Asli