Mengaku Terhubung dengan Bumi, Wanita ini Menikah dengan Pohon

Global | wartaekonomi | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 18:07
Mengaku Terhubung dengan Bumi, Wanita ini Menikah dengan Pohon

Seorang wanita di Inggris belum lama ini ramai diperbincangkan warganet. Pasalnya, ia menikah dengan pohon. Menariknya, usia pernikahannya dengan 'suaminya' itu sudah berjalan tiga tahun.

Dilansir dari Daily Mail, Kate Cunningham menikah dengan pohon pada tahun 2019 di Sefton, Merseyside. Sebelumnya, ia telah menikah dengan seorang pria dan memiliki dua orang anak.

Selain itu, Kate mengaku bahwa alasan lain ia menikahi pohon tersebut lantaran pohon itu memiliki energi bumi yang sama dengan manusia.Pertemuannya dengan 'suaminya' itu juga terbilang unik.

Sewaktu ia berkunjung ke Rimrose Valley Country Park, ia melihat pohon tua dan langsung tertarik dengannya. Katanya, pohon itu memiliki warna kulit yang terang dan ukurannya besar.

Selain itu, pohon tersebut juga lebih menonjol dari pohon-pohon lain.Keluarga dan teman-teman Kate sepenuhnya mendukung pernikahan tersebut. Mereka tahu betul jika Kate selalu merasa terhubung dengan bumi.

Menariknya, meski menikah dengan pohon, Kate juga memiliki kekasih seorang pria. Bahkan, kekasihnya itu juga mendukung keputusannya.

Artikel Asli