Sedih, 5 Bocah Mendadak Jadi Yatim Piatu di Hari Natal

Global | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:59
Sedih, 5 Bocah Mendadak Jadi Yatim Piatu di Hari Natal

AUSTIN, iNews.id - Natal tahun ini menjadi hati paling menyedihkan bagi lima anak di Texas, Amerika Serikat (AS). Pasalnya, mereka mendadak menjadi yatim piatu setelah kedua orang tua tewas bunuh diri di pagi Natal.

Maria Gonzalez (42) ditemukan tewas dengan luka pukulan benda tumpul di kepala. Sementara suaminya, Arsenio, tewas dengan satu luka tembakan di kepala, Sabtu (25/12/2021).

Kelima anak malang yang berusia antara tujuh hingga 16 tahun ditemukan selamat dalam rumah. Anak-anak tersebut tak melihat langsung apa yang terjadi pada kedua orangtua mereka.

Dilansir dari The Independent , sebelumnya, pasangan itu menghadiri acara Natal keluarga pada malam Natal. Tragedi berdarah itu terjadi setelah mereka kembali ke rumah.

Kantor Sheriff County Harris, Texas mengatakan, sebuah senjata api ditemukan di tempat kejadian. Sementara anak-anak tersebut telah ditempatkan di Layanan Perlindungan Anak (CPS).

Saat ini, kami sedang terhubung dengan CPS. Kami memberikan mereka kebebasan untuk menentukan kepada siapa mereka akan tinggal. Mungkin anggota keluarga," kata Sersan Greg Pinkins.

Dia menambahkan, petugas terus melakukan penyelidikan terhadap kasus ini. Petugas juga akan berbicara dengan anggota keluarga yang mungkin berada di pesta untuk melihat latar belakang kasus ini.

Artikel Asli