Dekorasi Natal Rumah Pria Ini Tak Main-Main, Tetangga Banyak Tertipu

Global | inewsid | Published at Minggu, 26 Desember 2021 - 15:03
Dekorasi Natal Rumah Pria Ini Tak Main-Main, Tetangga Banyak Tertipu

TRENTON, iNews.id - Sebuah dekorasi Natal yang dipasang seseorang di atap rumah malah membuat heboh. Pasalnya, tetangga mengira dekorasi itu nyata bahkan hingga melapor ke petugas berwenang.

Doug Peterson, seorang ahli dekorasi dari Oceanport, New Jersey, Amerika Serikat (AS) membuat dekorasi Natal yang mengagetkan siapa pun yang melihatnya. Dia membuat manekin manusia dan dipasang di atap rumah mirip seseorang yang tengah tergantung.

Manekin itu dibuat dengan posisi seperti hampir jatuh. Untuk lebih membuat dekorasinya nyata, Peterson juga memasang tangga yang tampak jatuh dari atap.

Tak pelak, tetangga mengira seseorang tengah tergangung di atap dan membutuhkan pertolongan.

Di sebuah video yang beredar, tampak petugas pemadam kebakaran lokal berada di rumah Peterson. Namun belum jelas apakah mereka dipanggil ke tempat kejadian atau tak sengaja lewat.

Dilasir dari The Sun , Doug Peterson mengaku terinspirasi dari sebuah adegan terkenal dari film liburan Natal 1989. Adegan itu menunjukkan Clark Griswold, yang diperankan oleh Chevy Chase, dibiarkan tergantung di atap setelah tangganya jatuh saat dia mencoba memperbaiki beberapa dekorasi Natal.

Anderson pun membuat dekorasi natalnya semirip mungkin dengan adegan tersebut. Termasuk menempatkan tangga dan lampu dekorasi setengah jadi.

Tak mau setengah-setengah dalam berkarya, Anderson juga menggunakan sistem motor untuk menggerakkan kaki manekin untuk membuatnya terlihat nyata membutuhkan bantuan. Dia lalu mengkombinaskan efek suara dan pencahayaan pada manekin tersebut.

Peterson yang iseng ini pun memposting video di TikTok tentang pajangan di rumahnya tersebut. Dia juga merekam bagaimana manekin itu dibuat dan bekerja membuat orang terperanjat.

Lelucon dekorasi ipi pun viral internet dengan empat juta tampilan di TikTok. Pengguna TikTok menyukai kreativitasnya.

911 apa keadaan darurat Anda? Ada seorang pria ...... tidak apa-apa, kata Mykle1234.

Ha ha! Sebagai petugas operator 911, saya biasa mendapat telepon setiap tahun tentang rumah yang menggantung tubuh untuk Halloween, ini jauh lebih baik, kata Parcha.

Artikel Asli