Rebutan Tiket No Way Home, Penggemar Spider-Man Baku Hantam

Global | sindonews | Published at Rabu, 01 Desember 2021 - 06:30
Rebutan Tiket No Way Home, Penggemar Spider-Man Baku Hantam

MEXICO CITY - Sekuel terbaru Spider-Man , Spider-Man: No Way Home , telah memicu animo yang tinggi dari para penggemar film superhero besutan Marvel itu. Penggemar pun mulai memburu tiket pre-sales penayangan perdana Spider-Man: No Way Home yang sangat dinantikan, tak terkecuali di Meksiko .

Namun, saking semangatnya untuk menonton film yang dibintangi oleh Tom Holland itu para fans di Meksiko terlibat perkelahian karena memperbutkan tiket pre-sales Spider-Man: No Way Home. Itu terlihat dalam sebuah video yang beredar di Twitter.

Os fs do #Spiderman no Mxico estavam LITERALMENTE se matando para conseguir o ingresso da pr-venda de #SpiderManNowWayHome
pic.twitter.com/uHRD7ikcdQ

GN (@GNGeekNation) November 29, 2021

"Para penggemar di Meksiko benar-benar membunuh diri mereka sendiri untuk mendapatkan tiket pre-sales #SpiderManNoWayHome," bunyi keterangan dalam video yang beredar di Twitter seperti dilansir dari CBR , Rabu (1/12/2021).

???? BRIGA! ????

Fs furam a fila para comprar ingressos de #HomemAranha 3 e a PANCADARIA rola solta...

Siga o CinePOP no YouTube: https://t.co/lIwUVWNHlr pic.twitter.com/q8hDcgAZGp

CinePOP (@cinepop) November 30, 2021

Postingan lain mengklaim bahwa para penggemar itu sebelumnya mengantre untuk mendapatkan tiket No Way Home kemudian berubah menjadi perkelahian.

Tiket untuk film tersebut mulai di jual pada hari Senin, dan membludaknya permintaan membuat banyak situs tiket film down. Dengan tiket No Way Home terjual habis dengan cepat di seluruh dunia, beberapa penggemar mulai menggunakan situs seperti eBay untuk menjual kembali dengan harga yang jauh lebih tinggi. Seorang pengguna bahkan menjual tiket miliknya dengan harga yang mencengangkan yaitu USD25 ribu atau sekitar Rp357 juta!

Tidak mengherankan jika para penggemar sangat menginginkan tiket film itu, karena popularitas No Way Home telah terbukti selama berbulan-bulan. Pada bulan Agustus, trailer awal untuk film tersebut mengalahkan Avengers: Endgame untuk menjadi trailer film yang paling banyak dilihat dalam 24 jam dengan 355,5 juta views.

Meskipun menjadi akhir dari trilogi "Home", produser Amy Pascal menegaskan bahwa No Way Home tidak akan menjadi pertunjukan terakhir Tom Holland sebagai Spider-Man.

"Ini bukan film terakhir yang akan kami buat dengan Marvel - (ini bukan) film Spider-Man terakhir," katanya.

"Kami sedang bersiap-siap untuk membuat film Spider-Man berikutnya dengan Tom Holland dan Marvel. Kami memikirkan ini sebagai tiga film, dan sekarang kami akan melanjutkan ke tiga film berikutnya. Ini bukan yang terakhir dari film MCU kami," imbuhnya.

Tak lama setelah komentar Pascal tentang masa depan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, dilaporkan bahwa rencana ini belum resmi. Holland sendiri bahkan menertawakan laporan penampilannya di film mendatang.

"Pertanyaan berikutnya. Dengar, yang akan saya katakan adalah kita memiliki beberapa hal yang sangat, sangat menarik untuk dibicarakan. Saya tidak tahu apa hal-hal itu atau apa artinya. Tapi sepertinya ini adalah masa depan yang sangat cerah di depan," ujarnya.

Spider-Man: No Way Home akan tayang di bioskop pada 17 Desember mendatang.

Artikel Asli