Video, Pemburu Alien Berhasil Abadikan 'Armada UFO' di Langit Utah

Global | sindonews | Published at Jumat, 15 Mei 2020 - 04:49
Video, Pemburu Alien Berhasil Abadikan

WASHINGTON - Sebuah video yang menunjukkan iring-iringan pesawat luar angkasa viral di dunia maya. Video yang diunggah oleh pecinta teori konspirasi Scott C. Waring itu tampaknya ingin membenarkan teori Waring sendiri yang meyakini ada pangkalan UFO bawah tanah.

Rekaman itu diposting Waring di blog dan diberi tajuk "Armada UFO." Video yang direkam pada 12 Mei di sekitar St. George, Utah itu menggambarkan iring-iringan benda mengilap yang aneh di langit Amerika.

"Berada di halaman belakang saya dan melihat beberapa kilatan terjadi sekitar 40 mil jauhnya, saya menghitung (ada) 6," bunyi pernyataan saksi mata yang dikutip oleh Waring.

"Saya berada di kamar saya (jendela menghadap ke utara) dan melihat beberapa kilasan hanya mengira itu adalah heli atau jet yang hanya berjarak 70 mil dari Nellis AFB, tetapi kemudian melihat garis flash keluar seperti piring persegi," ia melanjutkan sembari menambahkan bahwa lampu mungkin panjangnya sekitar 70 kaki dan mungkin permukaanya datar sekitar 10-20 kaki seperti dikutip dari Sputnik, Jumat (15/5/2020).

Mengomentari video itu, Waring mengatakan ia benar-benar menyukai orang-orang yang merekam video untuk lebih dekat dengan objek yang mereka amati. Dekatnya jarak itu berarti dengan pangkalan militer di mana itu adalah "area terlarang."

"Mungkin berasal dari pangkalan bawah tanah alien di daerah setempat. Tangkapan yang luar biasa. Silakan full screen ketika Anda menonton video. Mereka kecil dan sulit dilihat", tambahnya.

Waring sendiri sebelumnya mengklaim bahwa ada pangkalan alien kuno di Antartika.

Artikel Asli