4 Kasus Menghebohkan Guru Wanita Perkosa Siswanya, Ada yang sampai Hamil

Global | inewsid | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:27
4 Kasus Menghebohkan Guru Wanita Perkosa Siswanya, Ada yang sampai Hamil

JAKARTA, iNews.id - Kasus asusila antara guru dengan murid kerap terjadi belakangan ini. Mayoritas, pelaku justru guru perempuan, sementara korbannya murid laki-laki.

Sebagian kasus hubungan seksual tersebut, ada mengaku dipaksa, ada juga yang mengatakan atas rasa suka sama suka. Bahkan ada pelaku yang hamil.

Berikut lima kasus asusila antara guru dan siswa yang dirangkum, Minggu (14/11/2021):

1. Guru perempuan perkosa murid laki-laki hingga pelaku hamil

Guru perempuan berusia 41 tahun di Miami, Florida, itu ditangkap polisi setelah berhubungan seks dengan murid laki-laki. Bahkan dari hasil hubungan seksual itu, sang guru hamil.

Pelaku menghadapi dakwaan serius karena berhubungan seksual secara tidak pantas dengan anak di bawah umur, pelanggaran terhadap siswa, penelantaran anak, dan perbuatan mesum. Polisi juga menemukan pistol milik pelaku di halaman sekolah.

Siswa SMA itu menolak disebut korban. Teman-teman korban juga dimintai keterangan oleh polisi. Hasil pemeriksaan mengungkap, mereka mengaku melihat rekaman video di ponsel saat korban dan guru itu berhubungan seks.

2. Guru perempuan perkosa murid laki-laki, ketahuan dari foto di handphone

Guru drama dari Florida, Amerika Serikat (AS) dipecat dari pekerjaanya setelah dituduh berhubungan seks dengan siswa laki-laki. Skandal ini terbongkar setelah keluarga siswa menemukan foto telanjang dan obrolan keduanya di handphone.

Perbuatan itu dilakukan selama dua bulan setelah dia mengaku telah mengungkapkan perasaannya terhadap siswa tersebut pada Agustus. Hubungan seks keduanya dilakukan beberapa kali dalam mobil.

Brittany Lopez-Murray (31) dipecat setelah dilaporkan berhubungan dengan siswa laki-laki 14 tahun. (Foto: Daily Star)
Brittany Lopez-Murray (31) dipecat setelah dilaporkan berhubungan dengan siswa laki-laki 14 tahun. (Foto: Daily Star)

Perbuatan guru tersebut terungkap setelah saudara ipar siswa menemukan bukti percakapan dan foto antara siswa dan pelaku. Selain itu, ayah anak laki-laki itu juga menemukan foto telanjang gurunya di ponsel putranya.

3. Guru SMP wanita perkosa siswa laki-laki, korban diduga tak hanya satu

Guru SMP perempuan di California, Amerika Serikat, dituduh memerkosa siswanya berusia 14 tahun. Dia ditangkap pada Jumat (3/9/2021) dengan empat tuduhan.

Perempuan berusia 39 tahun itu dijerat dengan tuduhan pemerkosaan, persetubuhan oral dengan anak-anak, tindakan cabul, serta berkomunikasi dan bertemu dengan anak-anak untuk melakukan kejahatan pencabulan.

Sheriff Fresno County mendalami kasus ini untuk mengungkap adanya korban lainnya. Pasalnya dia juga pernah mengajar di beberapa sekolah lain daerah tersebut.

4. Guru perempuan berhubungan seks dengan mantan siswa, mengaku dipaksa

Guru perempuan di Edmonton, Kanada, terancam hukuman penjara karena berhubungan seksual dengan mantan siswanya berusia 15 tahun. Namun dia mengklaim siswa tersebut yang meminta hubungan intim tersebut.

Perempuan bernama Alyssa Tungul itu terancam hukuman antara 4 dan 5 tahun atas dakwaan gangguan seksual terhadap remaja.

Pengadilan mengungkap, hubungan spesial antara guru seni musik SMP Edmonton itu dengan sang remaja yang disembunyikan identitasnya sudah dimulai sejak mereka masih satu sekolah. Hubungan tersebut berlanjut setelah remaja itu lulus.

Alissya Tungul berhubungan seksual dengan siswanya berusia 15 tahun. (Foto: Daily Star)

Tungul mengakui telah berhubungan intim dengan remaja itu di ruang bawah tanah kediaman sepupunya. Perempuan 31 tahun berparas manis itu mengklaim dia melakukannya karena dipaksa, sementara sang remaja mengklaim hubungan terjadi atas dasar suka sama suka.

Selain di ruang bawah tanah, hubungan intim ternyata juga terjadi di mobil Tungul.

Artikel Asli