Pria Ini Buat Pengakuan Aneh, Lumba-lumba Merayunya buat Berhubungan Seks

Global | sindonews | Published at Minggu, 14 November 2021 - 13:30
Pria Ini Buat Pengakuan Aneh, Lumba-lumba Merayunya buat Berhubungan Seks

WASHINGTON - Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) membuat sebuah pengakuan yang aneh. Ia mengaku telah dirayu oleh seekor lumba-lumba untuk berhubungan seks.

Pengakuan itu ditulis Malcom Brenner dalam sebuah buku tentang hubungan seksual selama berbulan-bulan bintang yang lucu itu. Hubungan itu berakhir setelah lumba-lumba itu secara tragis "bunuh diri" setelah "hubungan" terlarang itu.

Brenner mengaku berhubungan seks dengan lumba-lumba bernama Dolly selama enam bulan di rumahnya di taman air di Sarasota, Florida pada 1970-an. Dia mengatakan kepada The Mirror bahwa binatang itu merayunya dengan memosisikan dirinya sehingga ia bisa bergesekan dengannya.

Brenner, yang saat itu seorang mahasiswa, diberi akses tidak terbatas ke kolam Dolly ketika dia ditugaskan untuk memotretnya. Namun, dia bersikeras bahwa hewan itu yang "datang" kepadanya saat mereka berenang.

Dia mengeklaim, dia awalnya mengecilkan hatinya, tetapi kemudian mempertanyakan apakah dia akan menolaknya jika lumba-lumba itu adalah seorang wanita manusia.

Dia mengatakan mereka berhasil "menghindari" lumba-lumba jantan yang tinggal di kandangnya untuk mengambil waktu sendirian ketika taman ditutup.

"Ada sesuatu yang sangat transendental tentang bercinta dengan lumba-lumba," ujarnya.

"Saya menyebutnya hubungan karena memang begitu," imbuhnya seperti dikutip dari The Sun, Minggu (14/11/2021).

Dolly kemudian dipindahkan ke fasilitas hiburan lain setelah taman Sarasota ditutup, tetapi meninggal sembilan bulan setelah bertemu Brenner. Brenner mengeklaim lumba-lumba itu bunuh diri dengan sengaja berhenti bernapas.

Kemampuan lumba-lumba untuk mati secara sukarela diperdebatkan secara luas di komunitas ilmiah, tetapi ini bukan pertama kalinya salah satu hewan air itu dilaporkan mati karena "bunuh diri".

Brenner mengatakan dia mengalami depresi lima tahun setelah kematian Dolly.

Dan, itu bukan pertemuan seksual pertama yang dia lakukan dengan seekor binatang. Kepada pembawa acara radio lokal, Brenner mengaku mencoba melakukan hubungan seksual dengan anjing keluarganya saat remaja.

Pada 2010, buku Brenner "Wet Goddess", yang dianggap sebagian besar merupakan catatan auotobiografi tentang pertemuannya dengan Dolly, dirilis.

Ini mengikuti kisah Zachary Zimmerman, seorang mahasiswa seni liberal yang ditugaskan untuk memotret bintang-bintang pertunjukan lumba-lumba di Florida.

Dalam buku itu, Zachary tertarik pada "Ruby," seekor lumba-lumba yang tampil solo dalam pertunjukan itu, yang perlahan-lahan menyusup masuk ke dalam pikiran Zack yang sedikit berkabut, menariknya lebih dalam dan lebih dalam ke alam liarnya yang basah dan liar dari pengabaian sensual.

Artikel Asli