Ngilu Banget! Ada Beling di Tiramisu, Lidah Pria Singapura Ini Lecet

Global | wartaekonomi | Published at Minggu, 14 November 2021 - 12:38
Ngilu Banget! Ada Beling di Tiramisu, Lidah Pria Singapura Ini Lecet

Pria Singapura terkejut menemukan pecahan kaca saat memakan tiramisu yang telah melukai ujung lidahnya. Alwyne Cheong mengatakan bahwa dia membeli empat toples tiramisu dari Awfully Chocolate pada Minggu (31/10) dan melahap toples keempat pada Senin (8/11).

Ketika baru memakan separuh tiramisunya, dia menggigit sebuah benda keras. Cheong pun mem- posting pengalaman buruknya di grup Facebook Complaint Singapore hari itu.

"Untungnya (aku) tak menelannya. Harus hati-hati lain kali," kata Cheong dalam posting -annya.

Diberitakan AsiaOne, Singapore Food Agency (SFA) tengah menyelidiki kasus ini. Petugas SFA telah mengambil barang bukti. "SFA tidak akan ragu untuk mengambil tindakan penegakan hukum terhadap operator makanan yang bersalah jika kami telah memperoleh bukti yang cukup," kata pernyataan SFA.

Di Singapura, jika masyarakat menemukan pebisnis makanan yang berpotensi melakukan kesalahan, mereka dapat melaporkan ke SFA melalui formulir online . Kini, lidah pria 30 tahun itu telah sembuh.

"Lidah saya (sudah) pulih, hanya beberapa kunjungan rawat jalan lagi di Rumah Sakit Tan Tock Seng untuk memastikan tidak ada pecahan kaca di dalam perut saya," jelasnya.

Awfully Chocolate mengatakan kepada AsiaOne bahwa mereka telah mengontak Cheong sejak Senin (8/11). "Dari penyelidikan awal, tampaknya kaca itu cuil dari salah satu dari empat wadah, tetapi penyelidikan saat ini masih berlangsung, apakah itu bisa pecah selama produksi, transportasi, atau setelah pembelian," kata juru bicara Awfully Chocolate.

Awfully Chocolate pun telah berhenti menggunakan wadah kaca sebagai tindakan pencegahan tambahan.

Artikel Asli