Loading...
Loading…
Dituding Pukul Ibu Mertua, Zayn Malik & Gigi Hadid Putus?

Dituding Pukul Ibu Mertua, Zayn Malik & Gigi Hadid Putus?

Global | koran-jakarta.com | Jumat, 29 Oktober 2021 - 18:30

Dunia dihebohkan dengan kabar retaknya hubungan pasangan superstar Hollywood, Zayn Malik dan Gigi Hadid. Mereka putus karena adanya dugaan tindakan kekerasan yang dilakukan Zayn terhadap ibu mertuanya, Yolanda Hadid.

Zayn Malik disebut telah memukul Ibu mertuanya Yolanda Hadid yang juga merupakan seorang mantan model dan bintang reality show Real Housewife of Beverly Hills itu mempertimbangkan untuk melapor kejadian tersebut ke polisi.

Seperti diberitakan People pada Kamis (28/10) waktu AS, beberapa sumber mengonfirmasi kabar Zayn Malik dan Gigi Hadid putus.

"Mereka sama-sama mengasuh anak. Yolanda Hadid pastinya sangat protektif terhadap Gigi. Dia ingin yang terbaik buat anak dan cucunya."

"Mereka sudah tidak bersama lagi sekarang, tapi tetap menjalankan peran orangtua dengan baik," kata seorang kerabat keluarga Hadid kepada People, Kamis (28/10).

Gigi Hadid dan Zayn Malik dikaruniai seorang putri bernama Khai yang lahir pada September tah un lalu.

Sementara itu, Gigi Hadid disebut hanya ingin memfokuskan perhatiannya untuk Khai dengan tenang. "Fokus Gigi hanya untuk Khai saat ini. Ia meminta agar privasinya dihargai," ujar sumber tersebut.

Zayn Malik angkat bicara soal tuduhan bahwa mantan personel One Direction itu memukul Yolanda Hadid. Ia membantah hal tersebut.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan detail lebih lanjut. Dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali tuduhan palsunya dan tergerak untuk menyelesaikan masalah keluarga ini secara pribadi," tulis Zayn Malik dalam pernyataan resminya yang dibagikan lewat media sosial.

Original Source

Topik Menarik