Anak 2 Tahun Tembak Mati Ibunya saat Rapat Virtual, Ayah Jadi Tersangka

limapagi.id | Global | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:00
Anak 2 Tahun Tembak Mati Ibunya saat Rapat Virtual, Ayah Jadi Tersangka

LIMAPAGI - Seorang ayah bernama Veondre Avery, 22 didakwa bersalah atas insiden pembunuhan anaknya terhadap ibunya di Florida, Amerika Serikat, Rabu 13 Oktober 2021.

Anaknya yang baru berusia 2 tahun tersebut, menembak mati ibunya tanpa sengaja pada Agustus 2021. Hal itu dilakukan setelah menemukan dan menganggap pistol yang ditaruh di ransel khususnya untuknya adalah sebuah mainan.

Saat anak 2 tahun tersebut menembak ibunya bernama Shamaya Lynn, pistol dalam keadaan siap tembak, terisi peluru dan tanpa pengunci pengaman.

Saat terbunuh, ibu dari anak 2 tahun tersebut sedang melakukan rapat virtual dengan apilkasi ZOOM.

Kantor Kejaksaan Negara Seminole-Brevard mengatakan, Avery ditangkap karena kelalaian pembunuhan dan penyimpanan senjata api yang tidak aman.

Surat kabar Orlando Sentinel juga mengabarkan, pengungkapan kasus tersebut terjadi saat polisi dipanggil ke apartemen Oaks of Spring Valley setelah mendapat telepon aduan 911 dari seorang rekan kerja.

Rekan kerja wanita korban mengatakan bahwa mereka sedang melakukan panggilan Zoom dengan Lynn saat peristiwa nahas itu terjadi.

Rekan kerja mengatakan dia melihat anak berusia 2 tahun di latar belakang feed Zoom dan mendengar suara sebelum melihat Lynn jatuh tersungkur.

Sementara itu, Avery baru menyadari insiden tersebut saat pulang dan menemukan istrinya teas.

Avery juga menelpon dan memberi tahu petugas 911 bahwa, istrinya tidak bernapas dan dia tidak bisa merasakan detak jantungnya. Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Avery sudah ditahan di Penjara Seminole County tanpa jaminan.

Artikel Asli