Tragis, Turis Ini Akhiri Hidup dengan Jatuhkan Diri ke Mesin pesawat

okezone | Global | Published at Kamis, 14 Oktober 2021 - 12:12
Tragis, Turis Ini Akhiri Hidup dengan Jatuhkan Diri ke Mesin pesawat

SPANYOL Turis asing Daniel John O'Brien diketahui bunuh diri dengan cara yang aneh setelah dia dilaporkan tidak dapat menemukan obat untuk kondisi medisnya. Dia melompat ke mesin jet BA di ibukota Trinidad dan Tobago, Port of Spain.

Alih-alih menikmati liburannya, John lebih memilih bunuh diri dengan menelanjangi diri dan menjatuhkan dirinya ke dalam mesin pesawat karena masalah kesehatan pribadinya.

Bruce McKenzie, konsultan di kedutaan besar Amerika di Trinidad, mengklaim bahwa O'Brien mengendarai four-wheel drive ke dalam jet British Airways 747.

Dia kemudian memanjat keluar dalam keadaan hancur, mengoleskan minyak di bahunya yang berdarah dan menjatuhkan dirinya ke salah satu mesin pesawat.

Menurut McKenzie, dia dilaporkan sedang sedang berlibur dengan temannya David Meyer. Meyer mengaku terbangun sekitar pukul 22.30 malam karena seseorang yang mencoba mencekiknya.

Dia mengatakan Meyer telah dipukul menggunakan lampu, tetapi masih mencoba melawan O'Brien, yang kemudian berlari keluar dari hotel dengan telanjang.

Artikel Asli